The Time Traveller - Part 1

2.4K 405 66
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series

.
.
.

The Jungs Adventures
.
.
.

The Time Traveller - Part 1
.
.
.

***************

-Author's POV-

"Jiyoolie, ayo kemari...iya...pintar...ayo, sayang..terus..terus..." Jaejoong dengan semangat memberi aba-aba pada Jiyool yang sedang merangkak kearahnya. Saat ini usia balita cantik itu sudah mencapai tujuh bulan, jadi memang sudah mulai belajar merangkak.

"Aigoo~!! Princess Jiyoolie sungguh pintar." Jaejoong menyambut sang putri dan menghadiahinya dengan ciuman bertubi-tubi di seluruh wajahnya hingga membuat balita cantik itu tergelak senang.

Jiyool kemudian mulai meracau dengan bahasa bayinya seraya menggapai-gapai bola pink kesayangannya.

"Jiyoolie mau main bola?" tanya Jaejoong yang dijawab Jiyool dengan lonjakan penuh semangat di atas pangkuan Umma-nya.

Jaejoong kemudian mengambil bola karet berwarna pink cerah yang diinginkan Jiyool dan memberikannya pada sang buah hati. Jiyool menerima bolanya dengan gembira, namun karena terlalu semangat memainkannya, bola itu terlempar dan menggelinding ke bawah kolong tempat tidur. Membuat Jiyool menjerit karena kehilangan bolanya.

"Sebentar, Umma ambilkan dulu. Jiyoolie jangan menangis dan tunggu disini, ya sayang?" ucap Jaejoong yang kemudian mendudukkan Jiyool di dalam box bayinya agar aman selama dirinya mengambil bola tadi.

Jaejoong merangkak untuk melihat ke bawah kolong tempat tidurnya dan mendesah pelan karena ternyata bola Jiyool cukup jauh dari jangkauannya. Jaejoong bangkit dan hendak mencari sesuatu untuk mengambilnya.

Namun saat namja cantik itu menatap sekeliling kamarnya, mata doe-nya berhenti pada box bayi Jiyool.

"Jiyoolie..." bisik Jaejoong dengan wajah ngeri.

Pasalnya putri satu-satunya itu tidak ada di tempatnya. Padahal tadi jelas-jelas Jaejoong meletakkan Jiyool di dalam box agar balita itu tidak kemana-mana. Tinggi pengaman box bayi itu bahkan melebihi tinggi Jiyool, jadi tidak mungkin dia dapat melompatinya.

"Jiyoolie~!! Kau dimana, sayang?!!" Jaejoong mencoba mencari di setiap sudut kamarnya.

"Jiyoolie~!!" Jaejoong mulai mencari dengan panik.

"Hiks...Jiyoolie...kau dimana, sayang...hiks...Jiyoolie...hiks..hiks..." Jaejoong pun menangis karena tidak dapat menemukan Jiyool di seluruh kamar.

.
.
.

Sore itu, Junsu sedang mengerjakan tugas sekolahnya saat Changmin masuk ke kamarnya.

"Hyung..."

"Ada apa?" Junsu berbalik dan mendapati Changmin berdiri di ambang pintu.

"Pinjami aku kamus bahasa Inggris." beritahu Changmin akan maksud kedatangannya.

"Memangnya kenapa dengan milikmu?" tanya Junsu heran, karena setahunya adiknya itu juga punya kamus bahasa Inggris sendiri.

"Punyaku aku tinggal di loker sekolah karena bawaanku kemarin banyak sekali. Dan tadi aku lupa tidak membawanya pulang." Changmin menjelaskan sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang