The Mystery Beneath - Part 3

330 87 8
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series
.
.
.

The Jungs Adventures
.
.
.

The Mystery Beneath - Part 3
.
.
.

*********************

-Author's POV-

Yunho masih termenung di ruang kerjanya sepeninggal Wonshik. Banyak sekali hal yang berkecamuk di dalam pikirannya.

Kekuatan kegelapan yang dia rasakan terus mendekat membuatnya gusar, percakapannya dengan Wonshik mengenai Leviathan jelas masalah besar yang sangat serius, dan lagi pembicaraannya dengan Jiyool yang datang dari masa depan sebelumnya membuat firasat buruknya semakin kuat.

Tugasnya sebagai seorang Catalyst yang harus menjaga keseimbangan antara dua dunia dan juga memimpin The Holly Knights atau Kesatria Suci kini dirasanya sangatlah berat. Dia sadar betul taruhannya adalah nyawanya, dan dia samasekali tidak keberatan jika memang harus mati dalam menjalankan tugas itu. Namun bagaimana dengan keluarganya?

"Yunho-sshi..."

Kepala keluarga Jung itu tersadar dari kekalutan pikirannya karena panggilan sosok bersayap tersebut.

"Kyuhyun..."

"Kau ketakutan...sampai aku bahkan bisa merasakannya..." Kyuhyun tersenyum penuh keprihatinan.

"Jika terjadi sesuatu padaku, apa kau akan tetap menjadi penjaga Jiyool? Apa kau bisa terus menjaga keluargaku?" tanya Yunho dengan wajah yang diliputi kesedihan.

"Kau bicara seakan-akan mengetahui apa yang akan menimpamu. Kau seperti bukan Jung Yunho yang aku kenal."

"Firasat, Kyu...firasat yang kemungkinan akan terjadi. Aku-"

"Jangan melampaui kehendak-Nya, Jung Yunho." tukas Kyuhyun.

"Kyuhyun..."

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan." lagi-lagi Kyuhyun memotong ucapan Yunho.

"Kau tidak boleh seperti ini, Jung Yunho. Ketakutanmu tidak boleh mengalahkanmu. Tidak boleh." lanjut Kyuhyun dengan wajah kecewa sebelum sosoknya perlahan memudar dan menghilang dari hadapan Yunho.

"Lantas apa yang harus aku lakukan?" lirih Yunho sedih.

.
.
.
.
.

Sejak kedatangan Wonshik, anggota klan vampire secara bergantian datang setiap hari untuk melaporkan keadaan di pesisir laut timur tempat yang mereka duga sebagai titik kemunculan Leviathan.

Jaejoong tahu jika keadaan di luar sana sedang sangat berbahaya, namun hal yang sesungguhnya membuat namja cantik itu khawatir adalah Yunho tampak begitu murung dan berubah menjadi sangat pendiam beberapa hari ini. Dan entah kenapa, Jaejoong merasa jika Yunho semakin menjauh darinya.

"Yunnie..." panggil Jaejoong dari ambang pintu kamar mereka. Yunho yang saat itu sepertinya tengah termenung di depan jendela kamar sedikit berjengit karena kaget.

"Ya, JaeJae...apa ada yang mencariku?" tanya Yunho dengan senyum terukir di wajah lelahnya.

Jaejoong tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan Yunho padanya, alih-alih dipeluknya sang pasangan dari belakang. Jaejoong membenamkan wajahnya kepunggung Yunho dan menghirup wangi mint dan citrus yang selalu melekat pada tubuh pasangannya tersebut. Dan tanpa bisa ditahan, Jaejoong terisak menyadari betapa dia merindukan pria yang sangat dia cintai itu.

The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang