Midnight Terror - Part 4

1.1K 288 26
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series

.
.
.

The Jungs Adventures
.
.
.

Midnight Terror - Part 4
.
.
.

*****************

-Author's POV-

[ "Jadi penduduk Rising Sun City menghilang seperti dulu?" ] tanya Yoochun pada Junsu yang menghubunginya melalui layanan video call.

"Tapi sepertinya kali ini berbeda dengan kejadian dulu, hyung." sahut Junsu.

[ "Lalu, petunjuk apa saja yang sudah kalian ketahui sejauh ini?" ]

"Tidak ada. Selain bahwa orang-orang yang menghilang itu sudah meninggal, tidak ada petunjuk lainnya." ekspresi wajah Junsu langsung berubah penuh kekecewaan.

[ "Bagaimana dengan jasadnya? Dari jasadnya kita bisa tahu makhluk apa yang membunuh mereka bukan?" ]

"Tidak ada, hyung. Saat Appa memintaku mencari keberadaan orang-orang itu dan aku tidak menemukan jejak kehidupan mereka, aku mengalihkan fokus pencarianku saat itu juga untuk menemukan jasad mereka. Namun tidak ada apapun. Seolah mereka meninggal dan jasad mereka hilang begitu saja. Bukankah itu aneh? Makhluk apa yang membunuh seperti itu?" ungkap Junsu.

[ "Kalau memang begitu, kalian berhati-hatilah saat berburu nanti. Sepertinya makhluk yang akan kalian buru sangat berbahaya. Maaf aku tidak bisa membantu apa-apa saat ini, Jinwoonie samchoon juga membutuhkanku disini." ] ucap Yoochun pada adiknya tersebut.

"Iya hyung, aku akan berhati-hati." jawab Junsu mengiyakan.

"Hyung juga jaga diri, ya? Sampaikan salam sayangku untuk Jinwoonie samchoon dan Ashley noona." ucap Junsu yang tampaknya sukses membuat Yoochun sedikit salah tingkah saat nama kekasihnya disinggung.

[ "Hm, ya...akan aku sampaikan pada mereka nanti. Bye..." ] pamit Yoochun dengan sedikit malu-malu, sebelum mengakhiri komunikasi mereka.

.
.
.

"Appa..."

Yunho yang sedang mempersiapkan keperluan berburu menoleh ke arah pintu kamarnya dan mendapati Changmin di sana.

"Kemarilah..." Yunho kemudian meminta Changmin untuk masuk dan menghampirinya.

"Ada apa?" tanya Yunho setelah keduanya duduk di tepi tempat tidur.

"Beberapa hari ini aku selalu bermimpi yang sama. Tapi kata Su-ie hyung mimpiku bukan apa-apa melainkan keinginanku sendiri. Padahal aku belum menceritakan semuanya." ungkap Changmin.

Yunho tertawa mendengar aduan putra ketiganya yang bisa berubah sangat manja kepadanya dibandingkan pada Jaejoong.

"Memangnya apa yang kau mimpikan? Coba ceritakan pada Appa." Yunho mengusap kepala Changmin dan bersiap mendengarkan cerita sang putra yang baru memasuki fase remaja tersebut.

"Beberapa hari ini, aku selalu memimpikan hari dimana kita sekeluarga berkunjung ke kebun binatang dulu."

"Hanya itu?" tanya Yunho begitu Changmin diam. Tapi melihat wajah Changmin yang begitu serius dan kegusaran yang tampak di mata bambi putranya tersebut, Yunho merasa jika bukan hanya itu cerita yang ingin disampaikan Changmin. Dan dugaan Yunho tersebut benar adanya ketika Changmin menggelengkan kepalanya.

The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang