The Time Traveller - Part 8 End

2.1K 356 55
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series

.
.
.

The Jungs Adventures
.
.
.

The Time Traveller - Part 8 End
.
.
.

*****************

-Author's POV-

Yunho tengah menatap Jiyool yang sedang bermain dengan Yoochun. Si sulung memang sengaja pulang karena ingin memastikan adik bungsunya benar sudah aman setelah kejadian sebelumnya.

"Jiyool sangat beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang begitu menyayanginya." Yunho langsung menoleh pada sosok Kyuhyun yang tiba-tiba saja sudah berada di sampingnya.

"Kupikir kau mengikuti Changmin ke sekolah." ucap Yunho dengan kening mengerut.

"Tadinya aku memang ingin mengikutinya ke sekolah, tapi tentu saja Archangel yang mengawasiku akan tahu jika aku mangkir dari tugasku menjaga Jiyool. Bisa-bisa aku dikeluarkan dari surga dan diubah jadi burung liar. Uhh...aku tidak mau." jawab Kyuhyun dengan wajah bergidik. Mungkin membayangkan dirinya benar-benar menjadi burung liar.

Yunho tidak dapat menahan tawanya mendengar jawaban polos dari malaikat pelindung putrinya tersebut.

"Dia akan jadi orang hebat." ucap Kyuhyun tiba-tiba dengan menatap kearah Yoochun dan Jiyool.

"Siapa yang kau bicarakan?" penasaran Yunho.

"Putra sulungmu."

"Yoochun? Apa kau mengetahui sesuatu tentangnya?" tanya Yunho lagi. Selain penasaran, juga ada sedikit kekhawatiran disana.

Kyuhyun mengangguk dan tersenyum kecil, masih belum mengalihkan fokusnya pada Jung bersaudara.

"Dia akan menjadi orang yang sangat hebat kelak. Seorang pemimpin besar yang akan memimpin dua dunia. Menggantikanmu."

Yunho ingin bertanya lebih jauh. Tapi dia urungkan niatan tersebut karena dia merasa Kyuhyun tidak akan menjawab lebih dari itu.

"Kau memang orang yang sangat bijaksana." ucap Kyuhyun yang lagi-lagi secara tiba-tiba.

"Kau tahu batasanmu akan rasa keingintahuanmu. Kau tahu kapan harus berhenti." lanjut Kyuhyun sebelum Yunho menanggapi perkataannya yang sebelumnya.

"Aku hanya merasa jika aku akan mengetahui sendiri maksud kata-katamu, ketika nanti waktunya telah tiba. Mengetahui kebenaran lebih awal tidak selalu berakibat baik. Bukankah begitu?" tanya Yunho meminta persetujuan malaikat di sampingnya tersebut.

Kyuhyun kembali tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

"Sepertinya aku harus pergi sejenak untuk memberi privasi kepada tamu Jiyool." ujar Kyuhyun kemudian.

Yunho belum sempat bertanya apa maksudnya, malaikat itu sudah menghilang dari sampingnya terlebih dahulu.

'Yunho-sshi...' mendengar namanya dipanggil melalui telepati, Yunho pun berbalik dan mendapati Wonshik berdiri jauh di batas antara kebun belakang dan hutan Rising Sun.

Yunho tersenyum kecil setelah memahami apa maksud Kyuhyun mengenai tamu Jiyool. Wonshik sedari tadi mungkin ingin menemui Jiyool, tapi karena ada Kyuhyun maka dia tidak dapat mendekat. Itulah sebabnya Kyuhyun pergi untuk memberi kesempatan pada Wonshik untuk menemui magnae keluarga Jung tersebut.

The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang