©Dhee Cassie presents
.
.
.3rd story from The Jungs series
.
.
.The Jungs Adventures
.
.
.The Shadows Trap - Part 10 End
.
.
.*****************
-Author's POV-
"Aarrrghhh!!" jerit Yoochun ketika kegelapan yang dialirkan Arachne mulai mengusainya.
"Yoochun..."
"Chunie Oppa..."
Ashley dan Jiyool terpaku menatap tubuh Yoochun yang menggelepar kesakitan tanpa tahu harus berbuat apa.
Sementara itu, Changmin mulai bernapas cepat dan memejamkan matanya seraya mulutnya terus meracau.
"Hyung....apa yang harus aku lakukan...aku harus menyelamatkan Yoochun hyung...apa yang harus aku lakukan...hyung..."
Dan pada saat itulah athame Polaris milik Changmin bersinar dengan sangat terang.
Cahayanya begitu kuat hingga mengusik Arachne yang saat itu akan menghisap energi kehidupan Yoochun.
"Aaarrgghhh!!" erang Arachne seraya mundur dan meninggalkan Yoochun begitu saja untuk menghindari cahaya dari athame Polaris yang menyilaukannya.
Ashley yang melihat hal tersebut langsung berlari ke arah Yoochun dan menarik kekasihnya tersebut menjauh dari Arachne dan mencoba menyadarkannya kembali.
"Yoochun bangun....Jung Yoochun....bangunlah!!" gadis berambut ikal itu menepuk pipi Yoochun dan mengguncangkan tubuh kekasihnya tersebut.
"Oppa..." Jiyool menyentuh wajah Yoochun dengan pipi berderai air mata dan sesaat kemudian, kakak tertuanya itu tampak membuka matanya perlahan.
"Ah, syukurlah..." desah Ashley lega seraya membantu Yoochun untuk duduk.
Sebuah jeritan melengking tiba-tiba menggema membuat mereka semua mengedarkan pandangan ke segala penjuru.
Changmin sendiri masih menggenggam athame Polaris dengan erat. Saat dia hendak melihat keadaan keluarganya yang lain, dia melihat bayangan di belakang Yoochun, Ashley dan Jiyool yang berada di samping anggota keluarga lainnya yang belum tersadar.
"Awas!!" Changmin berseru memperingatkan seraya mengarahkan athame Polaris ke arah mereka sehingga cahayanya membuat bayangan itu pergi.
Changmin mendekat pada mereka. "Hyung...apa kau masih bisa membuat perisai untuk kita semua?" tanyanya kemudian.
"Aku rasa bisa..." Yoochun mengangguk dan langsung melakukan apa yang adiknya minta.
Kini seluruh anggota keluarga Jung dan juga Ashley berada dalam kubah perisai Yoochun yang berpendar terang dikarenakan cahaya athame milik Changmin.
"Apa kalian pikir bisa menyingkirkanku dengan mudah?" kekehan Arachne terdengar. Dan benar saja, makhluk tersebut kini berada di langit-langit tepat di atas mereka.
"Kita lihat seberapa kuat perisai yang sang Guardian buat, dan seberapa lama cahaya dari athame kecil sang Oracle mampu bersinar." Arachne menyeringai dengan mata berkilat merah.
Dan detik berikutnya, seluruh ruangan tiba-tiba dipenuhi dengan kegelapan. Perlahan namun pasti, kegelapan itu mencapai kubah perisai Yoochun dan semakin mendesaknya. Seolah kegelapan itu akan memakan cahaya yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Adventures
Mystère / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 3rd story from The Jungs series . . . The Jungs Adventures . . . Kisah ini akan menceritakan petualangan-petualangan baru keluarga Jung dengan lebih spesifik. Dengan makhluk-makhluk gaib dan mitos yang lebih banyak. Seti...