Winter Cry - Part 6

1.4K 293 28
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series

.
.
.

The Jungs Adventures
.
.
.

Winter Cry - Part 6
.
.
.

*****************

-Author's POV-

Yuki-onna telah menceritakan kenapa dia berada di Pluckley. Jinwoon dan Yoochun kini juga tahu jika di balik hilangnya warga desa adalah arwah Yukiko yang ternyata begitu mendendam karena mati dalam keadaan penuh teror dan ketidak adilan.

"Lalu, apa Ashley juga dibawa hantu Yukiko?" tanya Yoochun yang wajahnya kembali diliputi kekhawatiran akan nasib gadis itu.

Yuki-onna tidak menjawab, namun dia kemudian melayang dan masuk ke salah satu ruangan yang berada di kastil tersebut.

"Ashley!!" Yoochun yang mengikuti wanita salju itu langsung berseru dan menghampiri tubuh Ashley yang tergeletak di lantai.

"Yoochun..." panggil Ashley lemah dalam dekapan hunter muda itu.

"Kau baik-baik saja?" tanya Yoochun seraya mengamati setiap sisi wajah gadis berambut cokelat ikal itu. Sementara Ashley hanya menjawabnya dengan anggukan pelan.

"Ah, syukurlah..." desah Yoochun lega dan langsung memeluk Ashley.

Jinwoon yang melihat gadis itu baik-baik saja juga menghela napas lega. Rupanya Yuki-onna yang telah membawa Ashley sementara dia menyerupakan dirinya menjadi gadis itu untuk mendekati kedua hunter tersebut dan membawa mereka ke tempat ini.

.
.
.

Ashley menatap Yuki-onna yang berada di luar takut-takut. Bagi gadis seperti dirinya yang tidak pernah sekalipun terlibat dengan dunia supernatural tentu melihat sosok wanita salju itu bukanlah hal yang biasa.

"Jadi, dia tidak akan membunuh kita kan?" bisik Ashley pada Yoochun yang duduk di sampingnya.

"Tidak, Ash." Yoochun terkekeh dan mengusap kepala gadis tersebut sehingga membuatnya sedikit menunduk dengan rona merah samar di kedua pipinya.

"Jadi, sekarang sudah jelas jika kita bukan berurusan dengan Yuki-onna tapi dengan arwah penasaran keturunannya yang mati dengan membawa dendam?" ucap Jinwoon yang sedari tadi berjalan mondar-mandir di depan Yoochun dan Ashley.

"Ahh...aku benci berurusan dengan arwah pendendam. Mereka sangat sadis dan sulit dihadapi karena energi negatif dari dendam yang mengusainya akan membuatnya lebih kuat." lanjut Jinwoon lagi seraya mengacak rambutnya frustasi.

"Tapi kita punya athame dan kekuatanku. Apa itu tidak cukup?" tanya Yoochun kemudian.

"Tentu saja cukup. Tapi kita tetap harus berhati-hati. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi." jawab Jinwoon yang kembali menghela napas.

"Kenapa Yuki-onna tidak menyingkirkan hantu keturunannya itu sendiri? Mereka makhluk yang sama bukan? Dan bukankah Yuki-onna lebih kuat dari hantu itu? Jadi untuk apa dia meminta bantuan kalian?" tanya Ashley bertubi-tubi. Gadis ini begitu penasaran karena memang tidak tahu samasekali mengenai dunia yang digeluti kedua hunter itu.

"Mengenai hal itu kukira ada dua alasan kenapa Yuki-onna meminta bantuan kami." sahut Jinwoon.

Yoochun dan Ashley menatap penuh perhatian pada namja gagah tersebut. Menunggu penjelasan.

The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang