©Dhee Cassie presents
.
.
.3rd story from The Jungs series
.
.
.The Jungs Adventures
.
.
.Midnight Terror - Part 7 End
.
.
.*****************
-Author's POV-
Setelah Yunho mengangkat athame Elder Star tinggi-tinggi dan berhasil menancapkannya dengan telak tepat di dada Manticore, dia samasekali tidak menyadari jika ekor Manticore yang sebelumnya berhasil dia tebas namun belum sepenuhnya putus itu terangkat dan sengatnya terayun tepat ke arahnya.
Jaejoong dan Taekwoon yang melihat hal tersebut tanpa pikir panjang langsung berlari ke arah Yunho untuk menyelamatkannya.
"Yunnie, awas!!"
Yunho mengalihkan perhatiannya pada Jaejoong yang kemudian menubruknya. Sementara Taekwoon melibas ekor sang Manticore hingga kini benar-benar putus. Namun sayangnya, sengat beracun makhluk tersebut sudah terlebih dahulu mengenai punggung Jaejoong sebelum hancur menjadi abu seluruhnya.
"Jaejoongie..." Yunho terhenyak dan langsung menangkap tubuh pasangannya tersebut yang langsung ambruk.
"Umma!!" Changmin langsung keluar dari persembunyiannya dan menghampiri kedua orang tuanya.
"Uhukk...syukurlah kalian...uhukk...tidak apa-apa...uhukk..uhukk..." napas Jaejoong putus-putus. Suhu tubuhnya langsung turun drastis hingga begitu dingin. Wajahnya pun pucat pasi.
"Umma..." Changmin menangis dan menggenggam tangan Jaejoong erat-erat.
"JaeJae...jangan tinggalkan aku...bertahanlah..kumohon..." Yunho tidak sanggup menahan tangis kesedihannya mendapati namja yang sangat dia cintai itu sekarat dalam pelukannya.
"Maafkan aku...." lirih Jaejoong sebelum tubuhnya tergolek dan matanya terpejam.
Jerit Changmin dan isak pilu Yunho memecah keheningan di penghujung malam itu. Taecyeon bahkan langsung tersungkur ke tanah karena tidak kuasa menahan kesedihannya.
Sementara Taekwoon berdiri dengan tangan terkepal erat. Menyesal seandainya dia bisa lebih cepat sepersekian detik saja, semua ini mungkin tidak akan terjadi. Namun tiba-tiba pendengaran vampire-nya menangkap sesuatu yang membuatnya terkesiap.
"Yunho-sshi..." Taekwoon mendekat dan menyentuh bahu Yunho yang bergetar.
"Ijinkan aku memeriksa Jaejoong-sshi. Aku ingin memastikan sesuatu..." Taekwoon melanjutkan ucapannya dan meminta ijin.
Yunho yang masih tidak dapat mengatakan apa-apa hanya menganggukkan kepalanya dan memberi ruang pada vampire tersebut.
Taekwoon meraih tangan Jaejoong dan memeriksa nadinya namun tidak dapat merasakan apa-apa. Sang vampire kemudian mendekatkan telinganya ke dada Jaejoong dan betapa terkejutnya vampire tersebut.
"Dia masih hidup..." beritahu Taekwoon kemudian.
"Apa? Sungguh?" tanya Yunho penuh harap.
"Jantungnya masih berdetak meski sangat lemah, tapi dia bertahan. Jaejoong-sshi masih hidup." terang Taekwoon penuh keyakinan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Adventures
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 3rd story from The Jungs series . . . The Jungs Adventures . . . Kisah ini akan menceritakan petualangan-petualangan baru keluarga Jung dengan lebih spesifik. Dengan makhluk-makhluk gaib dan mitos yang lebih banyak. Seti...