The Time Traveller - Part 6

2K 350 22
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series

.
.
.

The Jungs Adventures
.
.
.

The Time Traveller - Part 6
.
.
.

***************

-Author's POV-

Seluruh anggota keluarga Jung yang ada dan kawanan vampire yang tersisa berdiri di halaman depan rumah keluarga Jung. Mereka semua berada disana tengah menanti kedatangan Wonshik, Hongbin dan Jaehwan yang tengah dalam perjalanan kembali dari menjemput Jiyool yang berteleportasi ke London.

"Taekwoon-sshi, apa kau yakin mereka hampir sampai?" tanya Jaejoong yang dari wajahnya tampak begitu cemas menantikan sang putri.

"Tenanglah, Boo. Taekwoon tahu apa yang dikatakannya dengan pasti." Yunho menyahut menenangkan pasangannya.

"Ya Tuhan, semoga tidak terjadi apa-apa dengan mereka di jalan." mohon Jaejoong.

Semua yang ada disana menunggu dalam keheningan dan harap-harap cemas. Jaejoong hampir menangis dalam rengkuhan Yunho. Junsu dan Changmin juga tampak tidak kalah tegang. Sementara Taekwoon, Hakyeon dan Sanghyuk tampak tenang.

"Mereka tiba..." ucap Taekwoon beberapa saat kemudian.

Semua mengikuti arah pandangan vampire pendiam berwajah datar itu. Dan benar saja, di kejauhan tampak siluet tiga orang namja yang tengah mendekat kearah mereka dalam kecepatan tinggi.

"Jiyoolie!!" jerit Jaejoong begitu ketiga vampire yang diutus untuk menjemput putrinya menginjakkan kaki mereka di halaman.

Yunho dan yang lain mengikuti Jaejoong yang berlari menyongsong Wonshik yang menggendong Jiyool dalam dekapannya.

Balita itu menyembulkan kepalanya dari dalam selimut tebal yang membungkusnya begitu mendengar suara sang Umma.

"Jiyoolie..." namja cantik itu langsung mendekap erat Jiyool setelah mengambilnya dari gendongan Wonshik.

"Jangan lakukan itu lagi. Jangan pernah pergi tanpa sepengetahuan Umma lagi, mengerti?!" omel Jaejoong pada putrinya yang meskipun dia tahu belum bisa bicara, namun dia tahu jika balita berusia tujuh bulan itu pasti memahami ucapannya.

Jiyool tentu saja tidak menyahut. Balita cantik itu hanya menggumam dengan bahasa bayinya dan menyurukkan wajahnya kedalam dada Jaejoong.

"Sepertinya Jiyoolie haus, Boo." Yunho mengusap kepala Jiyool yang sepertinya memang menginginkan ASI Umma-nya.

Setelah keadaan Jiyool dipastikan baik-baik saja, mereka semua kemudian beranjak untuk masuk kedalam rumah karena hari sudah sangat larut.

"Terima kasih banyak dan maaf telah merepotkan kalian bertiga." ucap Yunho penuh ketulusan pada ketiga vampire yang tadi membawa pulang Jiyool, sebelum mereka masuk kedalam rumah.

"Tidak masalah, Yunho-sshi. Keselamatan Jiyool dan keluarga Jung sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai bentuk kesetiaan dan balas budi kami padamu atas apa yang telah kau lakukan untuk menyelamatkan kawanan kami." jawab Hongbin. Vampire tampan yang selalu bersikap ramah itu tersenyum menunjukkan dimple dikedua pipinya.

Saat ketiga vampire itu hendak menyusul yang lain, Yunho menahan tangan Wonshik.

"Apa?" tanya vampire bersurai perak itu dengan nada dingin seperti biasa.

The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang