©Dhee Cassie presents
.
.
.3rd story from The Jungs series
.
.
.The Jungs Adventures
.
.
.The Mystery Beneath - Part 1
.
.
.*********************
-Authors POV-
Yunho berdiri di halaman kebun belakang tempat tinggalnya dan menatap kearah pegunungan dengan kening mengerut.
Pasalnya, menurut Hunter yang juga memiliki darah Catalyst tersebut cuaca sore itu terlihat aneh dan tidak lazim. Cuaca tampak cerah di daratan, namun langit begitu gelap karena tertutup awan dan badai. Hal tersebut membuat kepala keluarga Jung itu berfirasat buruk.
"Sayang, sedang apa?" tanya sebuah suara yang datang dari belakangnya.
"Tidak apa-apa, hanya sedang melihat-lihat." pria yang masih tampak begitu gagah di usianya yang sudah menginjak awal empat puluhan itu tersenyum seraya mengulurkan salah satu tangannya untuk menyambut pria cantik yang menghampirinya dan langsung membenamkan dirinya kedalam rengkuhan Yunho.
"Kau sedang memikirkan sesuatu." tebak pria cantik yang tidak lain adalah Kim Jaejoong, sang Healer pasangan dari Jung Yunho.
"Aku merasakan firasat buruk, JaeJae. Kegelapan sepertinya semakin mendekat dan semakin kuat setiap harinya. Aku khawatir sesuatu yang lebih buruk dari peperangan melawan werewolf dan hellhound akan terjadi." ungkap Yunho yang tidak bisa menyembunyikan kegelisahannya dari pasangannya tersebut.
Jaejoong tersenyum berusaha menegarkan sang Catalyst meski dirinya mengakui jika apa yang Yunho katakan juga dirasakan olehnya.
"Apapun yang terjadi, kita akan menghadapinya bersama-sama." ucap Jaejoong semakin membenamkan dirinya dalam rengkuhan Yunho.
Suara guntur bergemuruh di atas langit disertai kilatan cahaya saat teriakan putra kedua pasangan tersebut, Jung Junsu terdengar dari arah rumah.
"Ummaaa~!! Jiyoolie menggunakan kekuatannya lagi~!!" adu Junsu mengenai kemampuan teleportasi Jiyool, si bungsu di keluarga Jung yang saat ini sudah berusia 5 tahun.
"Aku masuk dulu. Apa kau ikut, Bear?" tanya Jaejoong.
"Aku akan menyusul sebentar lagi," Yunho memutuskan.
"Baiklah, tapi jangan terlalu lama di luar dalam cuaca seperti ini." pesan Jaejoong setelah memberikan sebuah kecupan pada Yunho. Kepala keluarga Jung tersebut tersenyum dan menganggukkan kepalanya patuh.
Sesaat setelah sosok Jaejoong menghilang di balik pintu, Yunho berbalik dan betapa terkejutnya dia mendapati sosok itu di depannya. Entah sejak kapan dia berdiri disana benar-benar tidak Yunho sadari.
"Siapa kau? Apa yang kau lakukan di sini? Dan dari mana kau datang?" cecar Yunho pada sosok perempuan cantik di hadapannya tersebut dengan penuh kewaspadaan. Athame Elder Star sudah dia genggam erat-erat di tangannya.
Namun bukannya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh Yunho tadi, sosok perempuan cantik berambut panjang itu langsung menghambur dan memeluknya seraya terisak."Hiks...aku sangat merindukanmu...hiks..hiks...jangan tinggalkan aku lagi..hiks...aku tidak akan melepaskanmu lagi...hiks..hiks...aku akan melakukan apapun untukmu...hiks..apapun..."
"Tunggu dulu...apa yang kau bicarakan? Apa kita pernah bertemu sebelumnya? Kurasa kau salah orang, Nona Muda." Yunho berusaha melepaskan diri dari pelukan perempuan muda itu.
Namun saat matanya bertemu tatap dengan mata perempuan cantik tersebut, Yunho tidak dapat berpaling darinya. Dia kenal betul siapa perempuan muda itu....
.
.
.To be continued...
.
.
.Who's that girl?!
Dan apakah dia ada hubungannya dengan firasat buruk Yunho?
The Jungs Family is back!!
Akhirnya saya bisa melanjutkan cerita ini lagi 🤗🎉
Semoga comeback The Jungs Adventures ini tidak mengecewakan 🙏
Tapi jujur saya baru buat ini malam ini dan masih belum ada kelanjutannya, maksudku plotnya sudah ada tapi baru 1 chapter ini saja yang saya tulis, jadi harap kedepannya teman-teman pembaca sekalian untuk bersabar yaa... 🙏
Terima kasih untuk kesetiaan kalian dan semoga masih berkenan untuk vote & comment. 🙇🏻♀️🙇🏻♀️
See you...
-Dhee-
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Adventures
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 3rd story from The Jungs series . . . The Jungs Adventures . . . Kisah ini akan menceritakan petualangan-petualangan baru keluarga Jung dengan lebih spesifik. Dengan makhluk-makhluk gaib dan mitos yang lebih banyak. Seti...