©Dhee Cassie presents
.
.
.3rd story from The Jungs series
.
.
.The Jungs Adventures
.
.
.Angel Of Death - Part 4
.
.
.***************
-Author's POV-
Changmin menatap langit-langit kamarnya dengan pikiran berkecamuk. Kejadian beberapa hari lalu di sekolah benar-benar mengusik ketenangannya. Salah seorang siswa di sekolahnya meninggal tiba-tiba. Dan setelah Kyuhyun meracau bahwa dia adalah pembunuh, anak itu langsung berlari keluar kelas tanpa bisa Changmin kejar. Bahkan sejak kejadian itu, Kyuhyun jadi menghindarinya.
Lalu, mengenai Grim Reaper yang mengikuti Kyuhyun...
Changmin yakin seratus persen jika siswa yang meninggal mendadak waktu itu adalah karena ulah Grim Reaper yang mengikuti Kyuhyun. Tapi yang membuat Changmin heran adalah Grim Reaper itu tidak pernah beranjak dari sisi Kyuhyun, tapi nyawa yang dicabutnya justru nyawa orang lain.
Siapa sebenarnya Cho Kyuhyun kini benar-benar ingin Changmin selidiki. Dan juga hubungannya dengan Grim Reaper itu.
"Changmin-ah..." panggil Sanghyuk dari luar jendela kamarnya.
Si pemilik kamar kemudian bangkit dan membuka jendela agar pemuda setengah vampire itu bisa masuk.
"Aku menemukan sesuatu tentang Kyuhyun." lapor Sanghyuk begitu masuk.
"Apa ada yang aneh dengan anak itu?" tanya Changmin penuh minat.
Sanghyuk menghela napas dan menggelengkan kepalanya lesu.
"Tidak ada apa-apa yang aneh maupun mencurigakan. Kyuhyun hanya tinggal bersama ibunya, karena aku tidak melihat orang lain di rumahnya. Mereka tampak normal-normal saja. Tapi ada satu hal yang aku dengar dari para tetangga di sekitar rumah Kyuhyun."
"Apa itu?" buru Changmin tidak sabar.
"Saat aku mengikuti Kyuhyun, aku tidak sengaja mendengar percakapan beberapa tetangganya yang sepertinya sudah mengetahui mengenai kejadian di sekolahmu. Mereka yakin jika Kyuhyun mengambil korban lagi. Para tetangga itu juga membahas jika kini mereka semakin yakin bahwa Kyuhyun mungkin adalah penjelmaan malaikat kematian, pasalnya kemanapun anak itu pergi pasti ada yang meninggal. Dan kebanyakan yang meninggal adalah teman-teman sekolahnya. Kejadian seperti ini rupanya sudah terjadi sejak beberapa tahun yang lalu, saat Kyuhyun masih di sekolah dasar." ungkap Sanghyuk mengenai apa yang dia dengar.
"Lalu Grim Reaper itu?" penasaran Changmin.
"Makhluk itu masih mengikutinya seperti sebelum-sebelumnya, dan masih tidak melakukan apapun."
Mendengar jawaban Sanghyuk tersebut membuat Changmin diam dan larut dalam pemikirannya sendiri.
Jadi kejadian beberapa hari yang lalu di sekolahnya bukan yang pertama terjadi pada Kyuhyun. Oleh sebab itulah Kyuhyun terus meracau jika dirinya adalah pembunuh dan telah membunuh lagi karena ada lagi orang lain di sekitarnya yang tiba-tiba meninggal. Hal ini terjadi jelas terjadi karena Grim Reaper yang mengikuti Kyuhyun.
Masalahnya, Kyuhyun sepertinya tidak tahu jika ada malaikat pencabut nyawa yang mengikutinya kemanapun dia pergi.
Dan pertanyaannya sekarang, kenapa makhluk itu mengikutinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Adventures
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 3rd story from The Jungs series . . . The Jungs Adventures . . . Kisah ini akan menceritakan petualangan-petualangan baru keluarga Jung dengan lebih spesifik. Dengan makhluk-makhluk gaib dan mitos yang lebih banyak. Seti...