©Dhee Cassie presents
.
.
.3rd story from The Jungs series
.
.
.The Jungs Adventures
.
.
.The Shadow's Trap - Part 8
.
.
.*****************
-Author's POV-
Changmin membelalakkan matanya penuh keterkejutan mendapati Jiyool berdiri di hadapannya.
"Oppa..." panggil Jiyool yang kali ini dengan mata berkaca-kaca.
"Jiyoolie, apa yang kau lakukan disini?" Changmin langsung menghampiri adik perempuan satu-satunya tersebut dan memeluknya.
"Umma..." sebut Jiyool dengan suara lirih. Dari tatapan matanya Changmin bisa melihat kecemasan dan ketakutan yang dirasakan adiknya.
"Iya, aku tahu. Umma dibawa pergi oleh Arachne, begitu juga dengan Appa dan Su-ie hyung." lirih Changmin saat mengusap kepala Jiyool.
Gadis kecil itu kemudian melihat ke atas dan air mata langsung turun membasahi pipinya melihat anggota keluarganya tergantung bagai kepompong di langit-langit dengan Arachne yang tengah menghisap energi kehidupan mereka.
"Kyuhyun? Kau tidak bersamanya?" tanya Changmin yang dengan segera mengalihkan pandangan Jiyool agar menatap padanya, namun hanya mendapat gelengan kepala gadis kecil tersebut.
Changmin menghela napas dan memejamkan matanya. Pikirannya saat ini berkecamuk dengan begitu banyak hal. Ucapan Yixing sebelumnya, mencari cara menyelematkan keluarganya dan Kyuhyun yang entah ada dimana karena Jiyool pun tidak tahu mengenai keberadaan malaikat pelindungnya tersebut.
"Oppa..." Changmin kembali membuka matanya saat Jiyool mengusap pipinya dengan tangan mungilnya.
"Aku tahu keadaan saat ini begitu rumit, tapi kita pasti akan menemukan cara untuk menyelamatkan keluarga kita." jawab Changmin setelah mengartikan tatapan penuh kekhawatiran Jiyool.
Kesunyian yang merayap di sekitar mereka membuat Changmin samar-samar mendengar suara yang sepertinya datang dari ruangan lain dalam bangunan tua tersebut.
"Jiyoolie...apa menurutmu kita harus memeriksa suara itu?" tanya Changmin meminta pendapat adiknya yang meski baru berusia dua tahun, tapi Changmin selalu yakin dengan reaksi yang selama ini Jiyool tunjukkan. Gadis kecil itu sangat luar biasa menurutnya. Mungkin karena Jiyool bisa menjelajahi ruang dan waktu, sehingga pikiran gadis kecil ini juga ikut bisa menjelajahi segala sudut pandang suatu permasalahan, itu menurut Changmin.
Tapi sebenarnya, gadis kecil si penjelajah waktu ini memiliki kemampuan yang mirip dengan Junsu dan Changmin. Jiyool bisa berpindah ke manapun dan ke masa kapanpun hanya dengan fokus pada tujuannya hampir mirip kemampuan Junsu untuk menemukan apapun dengan memfokuskan pikirannya pada benda yang dimaksud. Kemudian Jiyool juga memiliki kemampuan untuk melihat pertanda seperti halnya Changmin. Itu sebabnya Changmin justru lebih leluasa berkomunikasi dengan Jiyool.
Jiyool kemudian hanya menjawab pertanyaan sang kakak sebelumnya dengan anggukan kepala mantap, dan hal tersebut membuat Changmin lebih yakin untuk memeriksa asal suara yang mereka dengar.
Jiyool mengeratkan genggaman tangannya pada Changmin, dan sebelum sang kakak menyadari apa yang dia lakukan mereka sudah menghilang dari tempat mereka semula.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Adventures
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 3rd story from The Jungs series . . . The Jungs Adventures . . . Kisah ini akan menceritakan petualangan-petualangan baru keluarga Jung dengan lebih spesifik. Dengan makhluk-makhluk gaib dan mitos yang lebih banyak. Seti...