Lima tahun kemudian...
Di sebuah rumah yang besar dan juga mewah satu keluarga hidup bahagia setelah melewati berbagai derita yang menghadang mereka untuk mencapai kebahagiaan.
"Momy, apakah bekal untukku sudah siap karena dady bilang aku harus siap ketika dady turun nanti" ucap seorang anak laki-laki yang baru berusia empat tahun.
"Sudah varrel, momy sudah menyiapkan semuanya sekarang ayo duduk dan makan sarapanmu" kata seorang ibu muda yang sedang sibuk menyiapkan sarapan untuk anak dan suami tercintanya.
"Baik momy" jawab anak yang di panggil varrel oleh ibunya itu.
"Sayang dimana dasi coklat yang baru dibeli minggu lalu" tanya seorang pria yang baru turun dari tangga.
"Ada di lemarimu" jawab sheryl.
Keluarga itu adalah keluarga CHARLES CRISTOPHER, lima tahun lalu charles menceraikan istrinya dan berusaha meyakinkan sheryl kalau dia serius ingin menikahinya.
Namun karena sheryl wanita yang baik hati, dia merasa kasihan kepada istri charles yang di ceraikan karena dirinya, namun rasa kasihan itu hilang setelah sheryl tahu kalau istri charles yang telah membunuh ibunya, selama ini charles menikah dengannya agar wanita itu tidak pergi kemana pun, charles sudah tahu sheryl sejak dulu secara diam-diam dia memperhatikan sheryl, hingga tiba waktunya bagi charles membongkar rahasianya dan membiarkan sheryl menyelesaikan apa yang telah charles mulai.
Hingga dua bulan setelah perceraian charles, sheryl memutuskan untuk pergi ke kota tempat dia di lahirkan untuk memikirkan apakah dia harus menerima charles.
Charles pun tidak melarang sheryl, namun dia meminta agar pelayannya ikut dengan sheryl untuk menemaninya disana, sekaligus untuk mengabarinya kalau saja sesuatu yang buruk terjadi.
Dengan terpaksa sheryl menyetujui saran pria itu, dia butuh waktu untuk berpikir tanpa adanya charles di dekatnya, sehingga dia harus pergi jauh dari pria itu walau pun dengan syarat harus mengajak pelayan bersamanya.
Satu minggu pertama sheryl merasakan kesedihan karena mengingat orangtuanya, namun setelah itu dia mulai bisa melupakan semuanya sheryl mulai belajar untuk menjalani hidup sesuai kenyataannya.
Sampai satu bulan saja dia tinggal di rumah orangtuanya, setelah itu dia beserta para pelayan pulang kembali menuju rumah charles, tetapi charles tidak tahu kalau sheryl akan pulang, sehingga di hari kepulangannya charles sedang berada dikantor.
Ana menyuruh sam untuk langsung ke kantor karena dia ingin memberi kejutan untuknya.
Saat telah tiba di gedung pencakar langit milik charles, dia di sambut oleh security yang menanyakan tujuannya datang ke kantor, setelah sheryl menjelaskan tujuannya security itu pun menyuruh agar sheryl menunggu selama dia melapor ke atasannya.
Lima belas menit telah berlalu dan yang datang bukan security tetapi seorang wanita yang berpenampilan seksi, dia hanya memakai rok jauh di atas paha dan baju yang hanya menutupi setengah payudaranya jatuh sampai pusarnya, sehingga membuat perutnya terlihat jelas di saat dia mengangkat tangannya.
"Maaf ibu, ada perlu apa anda mencari mr christopher" kata wanita itu dengan nada sombong terlihat jelas kalau dia tidak menyukai sheryl.
Menurut sheryl charles sudah gila kalau dia sampai memperkerjakan wanita seperti ini, dia tidak punya sopan santun dia sama sekali tidak tahu cara berbicara kepada tamu.
"Saya sepupu dari pemilik perusahaan ini, apakah saya tidak boleh menemui keluarga saya sendiri" jawab sheryl dengan nada datar membuat wanita seksi itu terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXY WAITRESS
RomanceCHARLES CHRISTOPHER pria tampan dan mapan yang di gilai banyak wanita, namun tidak ada satu wanita pun yang mampu meluluhkan hatinya yang beku bagaikan es, di matanya semua wanita penjilat hanya ingin hartanya saja lalu setelah si pria jatuh miskin...