Satu....

14.9K 531 52
                                    

Ririz's POV

Ririz begitulah orang memanggil namaku, aku adalah seorang gadis biasa dari sebuah keluarga yang cukup mapan.

Aku adalah gadis dengan rambut bergelombang sepunggung dengan tinggi badan 159cm dan berat badan 49kg. Aku punya postur tubuh yang proporsional dengan warna mata kombinasi dari hitam dan coklat terang.

Usiaku 18tahun sekarang, aku anak satu-satunya dalam keluargaku. Papa punya bisnis di bidang perhotelan dan aku adalah pewaris tunggal hotel berbintang yang papa punya.

Aku sudah lulus sekolah menengah kejuruan, aku harus belajar untuk mengelola perusahaan. Diusiaku yg masih terbilang muda aku juga sudah memiliki beberapa usaha yang ku bangun dari nol dengan usahaku tanpa bantuan papa.

Aku terbilang cewe dengan ambisi yang cukup besar untuk meraih kesuksesan ku. Aku lakukan banyak hal untuk bisnis yang ku bangun, namun aku pengusaha yang jujur dan aku tidak suka bertindak curang.

Aku memimpin perusahaanku sendiri yg bergerak di bidang cafe ini tapi tidak setiap saat setiap waktu aku berada disini. Semua tugas dan keperluan perusahaan aku percaya kan pada Roy karna dia bekerja cukup baik untukku.

Aku bisa menikmati masa remaja ku, aku bisa melakukan banyak hal yg aku inginkan. Aku masih bisa sering ngobrol dan menghabiskan waktu untuk hal lain.

Aku adalah seorang cewe yg terkenal cuek karna caraku menatap orang lain. Tapi aku tidak pernah peduli dengan semua itu, dan yang membuatku heran adalah dengan sikap cuek ku justru banyak yang tertarik kepadaku.

Bukankah orang sering membenci orang2 seperti aku?? Tapi kenapa itu tidak berlaku untuk ku??? Entahlah aku tak mau terlalu pusing untuk hal itu sekarang atau kapan pun.

Biarlah orang menilaiku sesuka hati mereka, sepuas angan mereka karna yg paling penting bukanlah seberapa baik aku terlihat tapi seberapa baik aku dalam dunia nyata.

Cinta tanpa harap ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang