Empat enam....

1.5K 73 23
                                    

Sebelumnya Author mau menyapa reader novel Cinta Tanpa Harap ini yang ada di seluruh Indonesia, ada juga yang di USA, ada lagi yang dari negara China, yang dari Thailand, yang di Malaysia juga, yang di Australia sama yang dari Taiwan juga.

Terimakasih buat seluruh reader yang dengan setia menanti Author satu ini update meski sering banget di gantung in perasaannya karna lama update hehehe.

Tapi btw Author sangat berterimakasih buat support yang di kasih buat ni novel entah berupa vote ataupun vomment itu sangat berarti buat Author. Duhhh jadi terharu wkwkwk jangan bilang Author alay ya hehehe orang cuma dikit doang alay nya 😅 .

Oke intinya buat semuanya selamat menikmati update novel nya karna di part kali ini Author kasih kenalan sosok Marsya dan Selly sekaligus buat bonus Author bikin ini update nya panjaaaang gila dah pokoknya hehehe.

Happy reading guys don't forget to vote and vomment in this story...

Wkwkwk sok ingris nih Author nya 😂😅

Ya wes lah monggo di baca... elah malah jadi campur-campur gini ngomong nya belibet banget yakk 😅 ya sudah langsung aja di baca...

Author's Pov

Hati masih saling menggenggam meski terhalang terhapusnya ingatan, meski kenangan masa lalu masih menghilang.

Entah berapa lama lagi takdir akan mempermainkan hati orang-orang yang saling mendamba. Entah berapa banyak lagi luka yang harus di bayar untuk satu kata bernama bahagia.

Cinta dan luka dua hal yang menjadi warna dalam hidup manusia, mencintai tanpa pernah menuntut untuk di cintai. Memperjuangkan tanpa paksaan untuk kembali di perjuangkan.

Karna dalam cinta tak ada paksaan dan dalam cinta ada ribuan ujian. Mencintai dia yang sama seperti mu adalah salah satu ujian cinta paling besar.

Jika kamu mengungkapkan nya maka ada ribuan orang yang siap menghadang jalan mu. Tapi jika kamu terus bersembunyi kebohongan yang sedang kamu nikmati.

Kadang ku pikir Tuhan tidak adil tapi kadang aku pikir Tuhan juga baik. Kenapa????

Tuhan tidak adil kenapa rasa yang di miliki hati ini justru kepada mu yang sama seperti aku dan cinta ini selalu di katakan cinta tanpa harap.

Tapi ku rasa Tuhan cukup baik karna Dia membuat ku bertemu makhluk indah seperti mu.

Kamu tau??? Meski ribuan orang mengatakan Cinta yang aku punya untuk mu ini hanya cinta tanpa harapan tapi aku mau bilang sekalipun cinta ini tak pernah punya harapan aku tak pernah menyesal mencintai mu di hidup ku.

Ada rasa dalam hati ku yang tak bisa aku tahan setiap kali aku bersama mu. Ada getaran yang begitu hebat dalam hati ku hanya karna melihat senyum mu.

Ku harap kamu selalu bahagia meski aku hanya bisa menatap mu dari kejauhan. Ku harap kamu selalu bisa merasakan cinta ku meski terhalang banyak hal.

Kamu mengajari aku cinta dalam bungkam, kamu juga mengajari ku cinta dalam keheningan. Hanya doa yang menjadi bahasa rindu paling dalam.

Cinta tanpa harap ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang