Enam....

5.1K 240 43
                                    

Ririz's Pov

Seperti biasa hari ini aku punya jadwal untuk bertemu dengan Vie di kamarnya setiap sabtu malam. Dan sekarang aku sudah berada di dalam kamarnya, dan selalu seperti ini Vie selalu suka untuk tiduran sambil dipeluk seperti sekarang ini. Dan dalam hening kami menikmati suasana ini hingga Vie yg membuka obrolan:

Vie : " Riz kenapa km gak cari pacar??"
Ririz : " aku kan udah sering gonta ganti pacar Vie..."
Vie : " maksud ku pacar yg gak cuma karna km kasihan aja... yg pake perasaan Riz..."
Ririz : " hati ku udah mati Vie, aku udah gak bisa rasain cinta buat siapapun, hati ku udah tertutup buat banyak orang..."
Vie : " kenapa km gak coba buka hati km buat orang lain??"
Ririz : " karna gak ada satu orang pun yg bisa jaga hati aku sama kayak km yg selalu jaga hati aku..."
Vie : " emmm aku pengen tanya sesuatu sama km boleh Riz??"
Ririz : " tanya aja... mau tanya apa emang Vie??"
Vie : " emmm menurutmu bagaimana dengan hubungan sejenis?? Emmm maksud aku lesbian??"
Ririz : " kalau boleh jujur aku sih gak dukung juga gak ngelarang, karna buat ku setiap orang punya pilihan dan saat mereka memilih mereka sudah tau resiko yg mereka ambil..."
Vie : " kalau seumpama nih ya Riz ada cewe yg tertarik sama km terus dia nyata in cinta ke km mau km terima apa langsung km tolak??"
Ririz : " tergantung dong siapa yg nembak hehe..."
Vie : " kalau semisal temen deket km ada yg lesbi apa km bakal ngejauh dari dia Riz??"
Ririz : " aku bersahabat bukan dengan banyak alasan, apapun yg terjadi aku gak akan pernah pergi."
Vie : " thanks ya Riz...."
Ririz : " selalu... "
Vie : " tapi kalau aku yg lesbi gimana Riz??"
Ririz : " kalau km yg gt aku bakal liat dulu cewe mana yg km suka dan kalau dia pantes baru km boleh, apapun asal km bahagia..."
Vie : " tapi apa km juga bakalan pergi tinggalin aku Riz??"
Ririz : " gak akan... sampe kapanpun aku bakal ada di sisi km apapun yg terjadi."
Vie : " aku sayang banget sama km Riz... jangan pernah pergi dari hidup aku ya..."
Ririz : " aku gak akan pergi sayang... Aku juga sayang banget sama km.. sampai kapan pun aku bakal selalu ada di sisi km..."

Cinta tanpa harap ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang