Vie's Pov
Desahan yg keluar dari bibir gadis ku membuatku hilang kendali. Aku ingin lebih dari sekedar ciuman saat ini, aku menginginkan tubuhnya. Aku terlalu merindukan dia yg menghilang seminggu ini.
Baru seminggu saja serasa hampir gila di buat nya, aku tak sanggup jika harus kehilangan dia bahkan membayangkan dia pergi dari ku.
Tak akan ku biarkan siapapun mengambil dia dari genggaman ku. Aku bersumpah tak akan ada seorang pun yg bisa merebut dia dari ku.
Nafsu ku semakin liar, tangan nya mengalung dengan sempurna di leher ku. Deru nafas nya membuat ku hampir gila menahan hasrat ku, ciuman ku turun ke leher jenjang nya yg begitu mulus.
Aroma tubuhnya manis membuatku makin terpesona akan bidadari di hadapan ku ini. Tangan ku mulai menyelinap masuk kedalam kaos lengan panjang yg ia kenakan.
Ku dongakkan wajahku menatap wajah gadis ku yg memerah karna hasrat nya. Dia mengijinkan aku untuk membuka kaos nya, duhhh betapa luar biasanya bentuk tubuh gadis ku ini.
Kami bercumbu dengan hasrat dan cinta yg kami salurkan, tangan ku mulai meraba setiap inci gadis ku. Kami saling memuaskan satu sama lain, tak ada satu helai benang pun yg menutupi tubuh kami berdua.
Entah apa status hubungan kami? Apa dia punya rasa yg sama dengan ku? Atau hanya dia terpancing dengan aksi ku? Tapi jika dia tak punya rasa yg sama kenapa dia mau melakukannya bersama ku??
Entah sejak kapan otak ku jadi omes begini, tiap kali bersama nya aku selalu ingin melumat bibir manis nya dan kembali menikmati tubuh nya. Duhhh ni otak sudah mulai gila aku selalu membayangkan tubuh polos nya tiap kali aku merindukan nya.
Dan sejak kapan aku tau sex?? Entah lah tp yg jelas aku selalu menikmati saat bercinta dengan gadis ku ini. Tuhhh kan otak ku sedeng lagi duhhh kembali ke dunia nyata ku untuk terus menikmati tubuh indah yg menjadi candu ku.
Tuhan sumpah demi apa aku cinta dia, aku sayang dia, aku gak mu kehilangan dia. Aku tau ini salah tapi apa daya ku? Hati ku memilih dia untuk menjadi milik ku seumur hidup ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tanpa harap ( GxG )
Random#30 IN RANDOM (08 Mei 2017) Cinta yg membuatku jatuh dan menjadi manusia lemah karna nya. Tapi dia hadir membantu ku bangkit dari ketidakberdayaan ku pada rasa sakit dan luka yg menggores hati ku. Membuat ku mampu berdiri menghadang dunia untuk teru...