Sembilan belas....

2.4K 143 6
                                    

Vie's Pov

Gila... benar" gila... Aku gak terima.. gadis ku dicicipi wanita lain di depan mataku..

Vie : " hentikan bodoh... kurang ajar kau..."

Ku tarik tubuh Dee hingga ia mundur beberapa langkah dari gadis ku, nafas nya terengah akibat aksinya bersama gadis ku tadi.

Vie : " berani nya kau mencium gadis ku di depan mata ku..."
Dee : " apa km pikir aku gak panas saat melihat mu mencium gadis ku dengan begitu intens Hah..."
Vie : " enak saja km sebut dia gadis mu setelah km pergi ninggalin dia 2 tahun lalu Hah..."
Dee : " aku pergi buat ngelindungin dia dari papa ku km tau Hah?? Aku gak pernah berniat untuk pergi dari Ririz. Bahkan sampe detik ini aku menyesal pernah pergi dan gak perjuangin dia di depan papa ku."
Vie : " omong kosong apa yg coba km buat Hah brengsek km..."
Dee : " aku cinta Ririz dari awal aku kenal dia tapi aku gak pernah punya keberanian buat ungkap in rasa ku buat dia..."
Vie : " dan km tau aku cinta sama Ririz dari awal aku kenal dia juga... apa km tau luka yg dia rasain karna km hah??"
Dee : " maaf in aku..."
Vie : " dan km mau balik buat kasih luka yg sama lagi buat dia Hah?"
Dee : " aku datang buat perjuangin dia lagi... Aku mau bawa dia ke depan papa ku..."
Vie : " kenapa baru sekarang Hah?? Kenapa gak dari kemarin km datang.. kenapa harus 2 tahun Hah... Aku gak akan biarin siapapun ngelukain dia lagi... dia terlalu berharga buat aku... siapapun termasuk km..."
Dee : " aku di Aussie juga sama tersiksanya aku harus mendam rasa ku selama 2 tahun...."
Vie : " semuanya udah terlambat Dee, inget yg aku bilang ke km 2 tahunan lalu?? Aku udah rebut dia dari tangan mu, aku udah ambil first kiss dia dari km, aku udah lakuin sesuatu sama dia yg belum pernah km lakuin sama dia"
Dee : " what..."
Vie : " dan asal km tau kami lakukan dengan sadar tanpa ada keterpaksaan aku udah ambil semua yg km inginkan"
Dee : " apa bener yg dia bilang Riz? Jawab aku... bilang kalau apa yg Vie bilang tadi semua bohong... bilang kalau km gak ngelakuin itu sama dia..."
Ririz : " semua yg Vie bilang bener Dee.."
Dee : " enggak.... km boong kan Riz please dong..."
Ririz : " bisa hentikan obrolan ini..."

Aku lihat air mata nya mengalir, dia terduduk lemas aku tau ini posisi yg sulit untuk nya. Aku tau bahwa aku dan Dee punya posisi yg hampir seimbang dalam hatinya. Maafkan aku Ririz tapi aku cinta km aku gak bisa kehilangan kamu di hidupku.

Cinta tanpa harap ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang