Tiga belas....

3.6K 167 22
                                    

Dee's Pov

Aku hanya mampu menatapnya dengan pilu saat mereka tengah tertawa bahagia berdua. Awalnya aku datang untuk memberikan sebuah kejutan kepada dia gadis yg ku cintai dengan segala kesadaran ku.

Tapi nyatanya justru aku yg terkejut dengan pemandangan ini, nyeri rasanya dan begitu sesak memenuhi dada ku. Dengan sekuat tenaga kutahan tangis ku dengan sebuah senyuman getir yg terarah untuk nya.

Siapa gadis yg bersama nya?? Apakah dia gadis yg sama 2 tahun lalu yg bersumpah akan merebut dia dari hidupku?? Dia kah orang yg sama yg menjadi saingan terberat ku?? Atau dia sudah berhasil memiliki gadis ku??

Flashback on :

Dua tahun lamanya aku mengenal dia, seorang gadis yg mampu mengalihkan segala rasa yg ada di hatiku hanya untuk dia. Aku mulai gila memikirkan dia setiap hari bahkan setiap waktu dalam hidupku.

Entah apa yg dia punya tapi yg jelas dia satu"nya orang yg mampu membuatku mencintai sedalam ini. Aku selalu merasa bahagia saat dia disisi ku tapi aku selalu terluka saat dia dekat dengan orang lain.

Pertemuan ku dengan dia berawal dari sebuah ketidaksengajaan dimana waktu itu aku terluka dan tanpa pernah berfikir bahwa kami tidak saling mengenal dia membantu ku dan mengobati setiap luka ku.

Semakin mengenal dia aku semakin jatuh dalam rasa ku untuk nya, aku mencintai dia walau aku tau cinta ini salah. Iya salah karna aku mencintai dia yg sama seperti ku, dia seorang perempuan.

Kedekatan kami semakin nyata setiap hari nya dan seperti dugaan ku, bukan hanya aku yg mempunyai cinta terlarang kepada nya.

Seorang gadis mendatangi ku saat aku berada di sekitar taman sendirian :

Vie : " kamu siapa nya Ririz?"

Sebuah pertanyaan yg ia lontarkan dengan nada ketus, membuat ku bertanya tentang apa yg akan terjadi selanjutnya.

Vie : " kamu gak budek kan?? Km siapa nya Ririz?"
Dee : " aku temen Ririz..."
Vie : " apa kamu mencintai dia??"

Sebuah pertanyaan seperti tamparan bagi ku, harus ku jawab apa sekarang?

Dee : " apa urusan nya sama km?"
Vie : " denger baik", aku tau km cinta sama Ririz tapi km juga harus tau bahwa aku juga mencintai dia. Km bisa deket sama dia sekarang tapi lihat jika suatu saat km bikin Ririz ku menangis atau terluka maka aku bersumpah akan aku rebut dia dari km dan ku pastikan tidak ada lagi tempat untuk mu di hati Ririz camkan itu..."

Gadis itu tidak main" tak ada kegentaran dalam suara nya, dia mengatakan nya dengan teriakan yg menusuk hati ku.

Siapa dia?? Apa hubungan dia dengan gadis ku??

Sudahlah mungkin dia hanya fans gadis ku itu, tak perlu dihiraukan orang" seperti itu...

Flashback off :

Aaaahhhhh sial, waktu itu aku meremehkan dia, tapi kenapa dia bisa begitu bahagia bersama gadis ku? Apa dia sudah berhasil?? Ahhh tidak" itu tak boleh terjadi.

Apa dia benar" membuktikan ucapan nya waktu itu? Apa dia datang untuk merebut gadis ku dari genggaman ku??? Aaaaaa teriak ku frustasi, untung aku sudah kembali ke apartement, setidaknya orang" tak akan mendengar teriakan ku.

Aku Deeandra Nan Yue gila karna seorang gadis dan aku harus bersaing dengan gadis cantik yg lain.

Cinta tanpa harap ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang