Author balik lagi nih terkhusus buat para reader yang dengan setia menanti update novel ini duhhh jadi terharu 😢.
Sekali lagi Author Ririz occta ngucapin banyak-banyak terimakasih, karna tanpa kalian semua Author gak akan ada di titik ini ekya... 😂😂
Terimakasih buat yang selalu dukung Author, dan lagi Author gak akan minta para reader buat ngevote nih novel karna kalau emang novel ini bikin reader nyaman ngebacanya pasti reader dengan sendiri nya bakalan kasih vote buat novel ini. Makasih banget buat semua yang dengan berbaik hati ngasih vote nya dan lagi vomment nya juga sangat di tunggu buat kemajuan novel ini 😊.
Author harap karya Author bisa bikin semua orang gak kecewa dan menikmati apa yang Author suguhin di novel ini.
Emmm iya beberapa kali ada yang tanya ke Author kenapa namanya Ririz itu nama kok sama kek nama Author? Jawabannya karna emang Author pake nama Author sendiri biar ceritanya lebih hidup hehehe. Ada yang keberatan kah? 😁
Ohh iya ada juga pihak-pihak yang gak suka sama apa yang Author angkat tema Lesbian atau LGBT Author minta maaf yess yang jelas Author emang suka angkat cerita anti mainstream bukan cuma yang lurus-lurus aja dan jika ada kata-kata yang kurang berkenan Author minta maaf yang sebesar-besarnya.
Author's Pov
Percayakah kalian tentang bagaimana cinta mengubah banyak hal? Bagaimana cinta bergerak begitu hebat meruntuhkan kerasnya hati seseorang? Bagaimana cinta mampu mengubah seseorang menjadi sosok lain yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya?
Bukan kebetulan aku mencintai mu dan bukan kebetulan kita di pertemukan. Meski cinta ini tumbuh tanpa harapan namun aku tau Tuhan menciptakan segala sesuatu dengan maksud dan tujuan.
Tuhan tak pernah menciptakan tanpa ada tujuan bukan? Termasuk Tuhan ciptakan rasa di hati kita. Meski akhirnya kita harus di hadap kan begitu banyak rintangan tapi aku percaya itu cara Tuhan menguji kita. Cara Tuhan melihat seberapa kita benar-benar ingin saling mempertahankan.
Meski banyak yang menghalangi kita percayakah kamu bahwa cinta tau kemana dia harus pulang? Percayakan kamu meski begitu banyak orang menjauhkan kita tapi takdir yang membawa mu kembali.
Itulah yang terjadi pada dua anak manusia yang begitu mencintai satu sama lain. Meski seluruh ingatan terhapus, meski raga terpisah jarak yang begitu jauh namun takdir yang membawa mereka kembali.
Kembali bertemu dengan cara yang tidak pernah mereka pikirkan sebelumnya. Bertemu dengan mu adalah takdir mungkin itu yang sedang terjadi, bagaimana Tuhan merekakan sebuah pertemuan yang terhalang terhapusnya seluruh ingatan dan kenangan.
Malam kian datang malam yang begitu membekukan sebeku hati 2 wanita cantik yang saling merindukan. Rasanya rindu seseorang namun entah siapa dia yang sedang dirindukan, rasanya seperti menunggu meski tak pernah tau apa yang sedang di tunggu.
Menjalani hari dengan sejuta agenda, menghabiskan waktu hanya untuk melupakan seberapa hati tersiksa oleh rindu yang buta itulah yang sama-sama mereka rasakan. Hanya berharap waktu dan takdir yang akan membawa mereka pada apa yang di sebut dengan kebahagiaan.
Pagi telah tiba seorang wanita tengah duduk di sebuah kursi taman setelah jogging, dengan keringat yang masih membasahi tubuhnya. Ia duduk dengan pandangan lurus kedepan namun begitu kosong.
Hingga sebuah suara membuyarkan seluruh lamunan yang sedang di bangun beberapa menit lalu.
Ririz's Pov
Tadi malam pukul 1 dini hari aku baru sampe di Jogja karna nanti malam aku harus menghadiri sebuah pameran busana besar yang bekerja sama dengan perusahaan ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tanpa harap ( GxG )
Random#30 IN RANDOM (08 Mei 2017) Cinta yg membuatku jatuh dan menjadi manusia lemah karna nya. Tapi dia hadir membantu ku bangkit dari ketidakberdayaan ku pada rasa sakit dan luka yg menggores hati ku. Membuat ku mampu berdiri menghadang dunia untuk teru...