Okay author kece balik lagi bawa update an yg bakalan panjang kali ini...
Emmm sebelum nya lewat part ini author mau minta maaf buat pacar author tercinta karna beberapa hari author terlalu sibuk kerja sampe gak kabar in pacar nya author... " emmm sayang nya aku, aku minta maaf ya yang karna aku gak ada kabar maaf banget aku cinta kamu..."
Ya udah yukkk cuss happy reading guys...
Dee's Pov
Aku terbangun, kepala ku sungguh sakit rasanya dunia serasa berputar begitu cepat dan kepala ku hampir meledak. Arrrgggg aku tak tau kenapa kepala ku terasa sakit sekali seperti ini aku hanya ingat jika aku melompat dari atas atap bar.
Tunggu... kalau begitu apa aku sudah meninggal dunia? Saat aku mencoba menyeimbangkan cahaya yg masuk ke mata ku, aku melihat seorang wanita cantik tengah terlelap di samping tempat ku. Apa aku benar" meninggal? Ada malaikat cantik tengah terlelap disamping ku, apa dia menunggu ku terbangun?
Saat sedang menikmati wajah teduh nya tiba" mata indah itu terbuka dan menatap ku. Ada senyum tipis disana tapi senyum itu begitu manis, aura yg keluar dari sosoknya dalam keadaan seperti ini bersama nya seperti ini rasanya ada kehangatan yg menjalar di hatiku.
Occta : " kamu sudah terbangun?"
Dee : " Ahhh iya.. emmm kamu siapa dan aku dimana?"
Occta : " kenalin aku Occta Revy Aurora kamu bisa panggil aku Occta"
Dee : " kenapa aku bisa disini?"
Occta : " aku yg bantu kamu saat kamu di danau..."
Dee : " kenapa kamu selamat in aku sih... lebih baik aku mati daripada aku hidup kek gini.."
Occta : " jangan sok tau kamu tentang hidup..."
Dee : " buat apa aku hidup? Dia yg aku cintai udah jalan sama orang lain keluarga ku juga gak pernah ada buat aku."
Occta : " jangan sok tau kamu tentang hidup, hidup itu tempat buat kita belajar tanpa pernah ada kata lelah, belajar tanpa mengenal batasan usia. Kalau kamu jatuh bangkit lagi, kalau gagal ya coba lagi never give up sampe Tuhan bilang waktu mu sudah selesai dan saat nya kembali pulang."
Dee : " .... "
Occta : " kamu harus tau seberapa berharga kehadiran mu, syukur i apa yg kamu miliki dan bandingkan dengan mereka yg tidak mendapatkan kesempatan yg sama seperti kamu."
Dee : " tapi kenapa Tuhan gak adil? Jawab aku, kenapa Tuhan ambil dia dari aku? Aku cinta dia tapi kenapa Tuhan kasih dia buat orang lain?"
Occta : " bukan Tuhan yg tidak adil... hanya saja kamu yg tidak mengerti bahwa Tuhan tidak akan pernah mengambil tanpa mengganti nya dengan yg lebih baik dan hari ini belum waktunya kamu untuk mati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tanpa harap ( GxG )
Acak#30 IN RANDOM (08 Mei 2017) Cinta yg membuatku jatuh dan menjadi manusia lemah karna nya. Tapi dia hadir membantu ku bangkit dari ketidakberdayaan ku pada rasa sakit dan luka yg menggores hati ku. Membuat ku mampu berdiri menghadang dunia untuk teru...