Sebelumnya foto diatas itu Renata yess semoga menikmati part ini thanks guy don't Forget to vote...
Khusus buat kalian part ini bakal lebih panjang dari part" sebelum nya karna bakal di kasih lebih dari 1k kata oke bye...
Ohhh iya satu lagi nih novel mau di bawa kemane yes? Di panjang in lagi apa mau di udahin aje? Author bingung mohon komen mau lanjut apa udahan thank you...
Dee's Pov
Saat aku tengah memijat pelan kepala ku yg terasa begitu berat, tiba" kurasakan seseorang menyentuh kepala ku betapa terkejutnya aku ternyata wanita itu. Iya dia wanita yg telah menyelamatkan aku, dia juga yg merawat ku sampe detik ini.
Dia membantu ku memijat kepala ku, ahhh Tuhan wanita ini cantik banget sumpah demi apa. Dan ku pikir apakah dia salah satu bidadari surga? Aku terpesona akan indah lekuk wajahnya, tatapan mata yg begitu dingin namun sikap nya yg begitu hangat.
Bagaimana bisa dia hangat sekaligus dingin dalam satu waktu? Pesona nya membuat ku tak rela melepas pandangan ku dari sosok nya.
Ahhh ku kira aku sudah mati tapi ternyata aku malah dirawat oleh seorang bidadari, ahhhh Tuhan luar biasa ciptaan mu satu ini.
Dia berniat mengantar ku pulang hanya saja entah mengapa mulut ku justru meminta izin untuk tetap tinggal, dan hati ku tiba" menghangat ketika dia mengizinkan ku untuk tetap tinggal sesuka ku.
Sumpah demi apa dia bilang aku boleh tinggal sesuka ku.... Aaaaaa pengen teriak sumpah hati ku melambung jauh terbang tinggi... wkwkwk gila malah jadi nyanyi hahaha.
Tapi sumpah demi apa hati ku menghangat dia punya aura luar biasa, tak mampu ku tahan bibir ku untuk tersenyum.
Ahhh aku baru inget ini kamar sumpah keren banget, semua disini hanya terdiri dari 2 warna hitam dan putih.
Sama seperti wanita itu yg begitu gelap namun terang dalam waktu bersamaan, dia itu menatap tajam namun Auranya begitu hangat. Siapa dia sebenarnya? Tak pernah ku temui seseorang seperti dia.
Ahhh iya dia mengijinkan aku ikut bersama nya yg akan menjalani aktifitas nya. Ku dengar dia punya beberapa agenda hari ini, aku justru makin penasaran dengan aktivitas gadis ini.
Kami sudah sarapan, gila ya dia udah cantik, baik, pinter masak lagi hahaha wanita idaman banget deh. Masakannya enak entah karna aku yg kelaparan atau memang rasa nya nikmat hehehe.
Oke sekarang kami sudah berada didalam mobil lamborgini warna putih yg sudah pasti milik gadis itu emmm tunggu siapa ya namanya emmm Oooo siapa ya? Emmm duhhh ni kepala lemot banget sih buat mikir.
Ahhhh iya namanya Occta Revy yeeeeiiii aku bisa mengingat nya hehehe. Biasa aja keles ngingat nama doang -_- hahaha biarin deh lebay dikit yg penting aku inget nama dia uhhhuuuiiiii.
Dia memacu mobilnya dengan begitu tenang, aku suka auranya sebuah aura yg tidak pernah dimiliki siapapun selain dia.
Dan disinilah kami berada, di sebuah yayasan panti asuhan anak yatim piatu emmm untuk apa Occta kemari?
Aku terdiam dan dia pergi entah kemana sungguh menyebalkan sekali aku ditinggal begitu saja oleh nya. Atau memang mungkin karna aku yg hanya diam mematung sehingga tidak tau kemana dia pergi Ahhh entahlah.
Tak lama seorang gadis datang kearah ku, dia cantik tapi lebih cantik Occta. Dia berhenti tepat di depan ku dia tersenyum sekilas lalu menyapa ku.
Renata's Pov
Ku lihat gadis yg ditolong Occta semalam di sini, untuk apa dia di tempat ini? Ya aku sekarang di Yayasan Panti Asuhan seperti biasa menunggu Occta datang.
Kami selalu kemari setiap 3 bulan sekali, hari inilah jadwal kami untuk berkunjung lagi.
Ahhh iya perkenalkan aku Renata Arga teman baik Occta atau lebih tepat nya aku adalah sahabat dari Occta. Kami kenal baru 2 tahun terakhir ini karna sebuah insiden yg hampir merenggut harga diri ku.
Ya Occta menolong ku saat aku hampir saja di perkosa oleh beberapa Bajingan di dekat tempat kerja ku dulu. Saat itu aku sedang berjalan menuju tempat tinggal ku karna aku harus lembur jadi aku kehabisan kendaraan waktu itu aku hidup pas"an jadi belum punya kendaraan pribadi.
Di tengah jalan aku dihadang 4 orang pria berbadan tinggi dan garang, aku sangat ketakutan apalagi setelah mereka menarik tangan ku dan hendak melakukan perbuatan tidak senonoh kepada ku.
Aku menangis dalam rasa takut ku, aku menjerit meminta pertolongan saat aku mulai menyerah dan teriakan ku sudah tak sekeras tadi tiba" ku lihat seseorang menarik tubuh satu pria di hadapan ku. Dia memukuli pria itu hebat nya lagi dia menang menghadapi 4 pria kurang ajar itu.
Ahhh aku selalu mengingat saat dia menanyakan apakah aku baik" saja, dia membawa ku ke Apartement mewah milik nya.
Dia merawat ku dan membuat ku hidup menjadi seperti sekarang, aku memang sudah tidak memiliki keluarga tapi dia membuat ku menikmati hidup ku dan mengubah hidup ku dengan waktu yg begitu singkat. Dia memberikan ku kepercayaan untuk mengatur bar milik nya, aku selalu mengagumi nya dia begitu misterius namun penuh kejutan.
Dia memang memiliki bar tapi tidak di ijinkan bagi pengunjung untuk berbuat yg macam". Yg aku tau semua karyawan benar" menghormati dia dan selalu kagum ketika menatap sosoknya.
Dan aku tau dia dikagumi dimana pun dia berada, selalu ada alasan bahagia ketika dia ada dan tak pernah dia biarkan siapapun terluka selama dia ada.
Dan itulah kenapa Occta menolong gadis yg berniat bunuh diri itu, aku mendekat kearahnya kemudian aku menyapa nya.
Renata : " Haiii... Aku Renata sahabat nya Occta"
Dee : " Ahhh iya namaku Dee "
Renata : " kamu yg semalem sama occta kan?"
Dee : " iya... Ohhh iya untuk apa dia kemari?"
Renata : " Ohh dia memang selalu ke tempat ini setiap 3 bulan sekali, dia kemari untuk membagikan senyum bagi anak yatim disini.. mau berkeliling?"
Dee : " emmm boleh lah.. Ahhh iya bisakah kamu ceritakan sedikit tentang dia? "
Renata : " apa kamu tertarik dengan nya?"Hahaha ku lihat wajahnya memerah seperti tomat saja hehehe, dia malu hahaha sudah pasti dia tertarik untuk mengenal sosok Occta karna hal itu juga yg terjadi kepada ku dulu.
Dee : " emmm aku penasaran dia begitu berbeda..."
Sambil berkeliling ku ceritakan sedikit kisah dari Occta dan bagaimana aku menemukan nya. Dia berbeda... ya benar sangat berbeda siapapun pasti tertarik untuk terus memperhatikan nya.
Dia terkagum mendengar ceritaku akan sosok Occta ku, dia 2 rasa dalam satu paket, dia 2 sosok dalam satu waktu dan dia itu definisi sempurna menurut ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tanpa harap ( GxG )
De Todo#30 IN RANDOM (08 Mei 2017) Cinta yg membuatku jatuh dan menjadi manusia lemah karna nya. Tapi dia hadir membantu ku bangkit dari ketidakberdayaan ku pada rasa sakit dan luka yg menggores hati ku. Membuat ku mampu berdiri menghadang dunia untuk teru...