Dua tiga....

2.3K 115 32
                                    

Ririz's Pov

Siapa wanita cantik dihadapan ku ini? Kenapa dia memperkenalkan diri sebagai mama ku?? Bukannya mama ku sudah meninggal akibat sebuah kecelakaan 16 tahun lalu? Kenapa semakin membuat ku bingung??

Arrgh ku pegang kepalaku, sial kepalaku mulai berdenyut saat aku terlalu tertekan. Kenapa aku merasa ada yg aneh dengan wanita cantik yg mengaku mama ku ini.

Ririz : " mama??? Apa benar itu anda??"
Tifany : " tentu saja sayang ini mama nak, apa kamu ragu?"
Ririz : " tidak bukan begitu saya hanya memastikan sesuatu dalam hati saya. Kenapa mama baru datang setelah 16 tahun kita berpisah?"
Tifany : " maaf kan mama sayang..."
Ririz : " apa aku segitu gak berarti nya sampe mama gak mau temenin hari" ku selama lebih dari 16 tahun ini?"
Tifany : " mama ingin sayang tapi mama gak bisa sayang maaf in mama sayang... kasih mama satu kesempatan lagi buat perbaiki semuanya."
Ririz : " apa daya ku? Aku tak bisa jika tidak memaafkan mama... bagaimanapun mama tetap mama ku kan sampai kapan pun..."
Tifany : " maukah kamu tinggal bersamaan mama sayang?? Di rumah mama?"
Ririz : " aku hanya akan tinggal sementara tapi bukan selamanya ma... Aku akan tinggal di apartement ku sendiri jika mama dan papa tidak punya niat untuk hidup bersama lagi "
Tifany : " maafkan mama sayang... mama gak bisa sama papa kamu lagi... tapi bisa kah km 1 minggu ini tinggal bersama mama?"
Ririz : " baiklah ma..."

Mama memeluk ku sekali lagi... entah apa yg terjadi tapi firasat ku gak enak kali ini. Aku berpamitan pada papa untuk tinggal di rumah mama, aku tidak boleh berkemas karna di rumah mama sudah sediakan semua kebutuhan ku.

Kami berangkat bersama seorang supir pribadi mama yg bernama pak Surya. Tak berapa lama kami sudah sampai di sebuah rumah megah dengan desain mewah dan banyak barang" mewah juga.

Di parkiran rumah megah ini terparkir 4 mobil mewah yg harganya selangit. Kami turun dan mama mengajak ku untuk menuju kamar ku nanti, langkah kami terhenti didepan sebuah kamar dengan pintu warna putih inilah kamarku yg di desain full warna hitam putih.

Cinta tanpa harap ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang