Tiga sembilan....

1.7K 90 18
                                    

Vie's Pov

Aku benar- benar gelisah entah kenapa perasaan ku benar-benar kacau, rasa takut kehilangan di hati ini begitu nyata.

Apa semua ini ada hubungan nya dengan mimpi ku semalam? Tuhan ku mohon jangan ambil dia dari aku.

Gadis ku tidak mengangkat telfon ku bahkan semua chat ku tidak di baca nya. Ada apa dengan kamu sayang disana? Apakah kamu baik-baik saja? Ku harap tidak ada sesuatu yg buruk yg terjadi sama kamu yang?

Entah kenapa aku sangat kalut hati dan pikiran ku sangat kacau aku merindukan gadis ku, ada rasa sakit saat aku membayangkan gadis ku.

Sampai jam segini belum ada kabar sama sekali dari dia yg aku cintai, kamu dimana yang aku mohon jangan membuat ku khawatir.

Ponsel ku berdering tanda ada pesan masuk segera saja aku mengambil ponsel ku, berharap bahwa pesan itu dari gadis ku.

"Sayang... Aku pergi sejenak maafkan aku untuk luka di hati mu setelah ini tapi percaya lah aku hanya mencintai kamu dan aku pasti kembali untuk mu"

Lutut ku lemas apa maksud semua ini? Apakah mimpi ku jadi kenyataan? Tidak tidak.... Tuhan aku mohon jangan.

Tangis ku pecah sakit benar" sakit, aku mencoba menghubungi nya tapi nomor nya tidak aktif.

Aku terduduk lemas di sebelah ranjang ku, tangis ku belum berhenti berusaha terus menghubungi dia kembali namun hasil nya nihil.

Lelah raga dan batin ku, hingga aku tertidur di sini dengan posisi yang masih sama.

Sudah 2 bulan sejak waktu itu, aku tak bisa menghubungi gadis ku. Kemana kamu yang? Kenapa kamu menghilang tanpa kabar?

Yg bisa aku lakukan hanya berusaha mencari dia yg aku cintai, berusaha menghubungi nya dan terus berusaha mempercayai nya.

Sampai hari ini aku masih memegang janji nya bahwa dia akan kembali kepada ku selama apapun itu aku akan selalu menunggu nya. Menunggu gadis yg aku cintai kembali ke pelukan ku lagi seperti dulu.

Apa ini semua ada kaitan nya dengan mama nya? Aku yakin dia punya alasan yg cukup kuat untuk seperti ini dan aku gak akan biarkan siapapun membuat gadis ku menangis.

Aku masih terus berusaha sambil mengerahkan orang kepercayaan ku untuk mencari tau sebab kenapa gadis ku menghilang begitu saja.

Waktu berlalu aku masih menunggu di sini dengan rasa yg sama untuk gadis ku. Aku masih mempertahankan cinta ku untuk nya karna aku percaya dia akan kembali kepada ku. Pesan terakhir yg dia kirim membuat ku punya kepercayaan bahwa dia pasti kembali.

Aku tak tau kapan dia akan kembali tapi akan selalu ku pasti kan aku tak akan pernah membiarkan dia untuk pergi meninggalkan ku lagi.

Aku sudah menunggu selama ini hari demi hari ku lalui tanpa dia yg aku cintai, sayang semoga kamu selalu baik" aja di sana yang.

Aku masih disini mencintai kamu dengan semua yg ada di diri ku dan cinta ini tak pernah berkurang sedikit pun.

Cinta tanpa harap ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang