Dua enam....

2.2K 114 1
                                    

Haiii haiii... author balik lagi nih buat para reader yg setia nungguin ini novel hehehe... ^__^
Kali ini author mau update sampe beberapa partnya buat 18+ ya harap bijak dalam membaca
Ohh iya ini novel tema LESBIAN jadi yg tidak berminat mohon menyingkir ^__^ jangan lupa vote dan follow ririzoccta ya hihihi

Oke happy reading guys cusss....

Ririz's Pov

Aku terbangun dengan Vie yg masih memeluk tubuh ku, senyum terukir di bibir ku menatap wajah gadis cantik di hadapan ku. Wajah nya begitu tenang seperti seorang malaikat, tapi dia memang seorang malaikat buat ku.

Tangan ku bergerak mengelus pipi gadis ini, ahhh 2kali sudah kami bercinta dan aku selalu merasa bahagia jika melakukan nya bersama dia. Aku mungkin sudah mulai gila tapi aku akan memastikan sesuatu terlebih dahulu sebelum aku melangkah kedepan.

Aku bahkan tak peduli apakah aku masih perawan atau tidak yg jelas aku suka cara dia memanjakan ku diatas ranjang. Bahkan aku selalu suka saat aku terbangun ada dia yg memeluk tubuh ku dan tak ada sehelai benang pun menutupi tubuh kami.  Tuhhh kan gila lagi ini otak dan semua itu karna gadis di hadapan ku ini.

Saat aku sibuk membelai wajah nya, kedua mata itu terbuka menatap ku dan senyum manis nya mengembang saat menatap ku yg masih setia mengamati setiap lekuk wajahnya.

Vie : " emmm pagi sayang... "
Ririz : " pagi.... "

Ahhh suara nya serak khas orang bangun tidur sungguh membuat gairah ku naik lagi. Ku gigit bibir bawah ku menahan gejolak liar dalam diri ku, bagaikan sebuah film kejadian semalam berputar lagi dalam otak ku.

Segera ku gelengkan kepala ku untuk menghilangkan efek mesum dalam otak ku ini. Ku lihat dia menatap bibir ku mungkin dia sudah tergoda dengan aksi ku barusan hehe. Aku berharap semoga lebih dari sekedar morning kiss hari ini. Duhhh lagi" aku jadi omes gini sih gila deh aku duhhh otak beres dikit napa sih Ahhh.

Vie mulai mendekatkan wajahnya mengikis jarak diantara kami dan cupp... bibir manis yg selalu menjadi candu ku itu mulai melumat bibir bawah ku ssshhhh aaaahhhh ciuman nya semakin intens aku suka setiap dia mencium ku ahhhhh bibirnya turun ke leher ku ciuman dengan sedikit gigitan kecil membuat ku merasakan sensasi nikmat yg luar biasa.

Aku menang kali ini bukan hanya sekedar morning kiss tapi kami bercinta sekali lagi untuk pagi ini. Ahhhh gila dia selalu bisa memanjakan ku diatas ranjang, setelah selesai bercinta kami putuskan untuk mandi bersama dan mengulangi perbuatan kami sekali lagi dibawah shower.

Setelah puas melakukannya dan berganti pakaian, aku putuskan untuk pulang dan menjalankan aktifitas ku. Aku masih tinggal bersama mama karna kebetulan papa sedang keluar negri.

Cinta tanpa harap ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang