Vie's Pov
Sebuah rahasia besar yg selalu ku coba sembunyikan dari semua orang, rahasia tentang orientasi seksual ku. Entah bagaimana awalnya aku tak pernah tau, rasa ini tumbuh hanya pada dia saja, sejak awal aku menatap mata coklat kombinasi hitam itu seperti ada ribuan kupu2 yg terbang didalam perutku.
Bagaimana bisa aku mencintai dia dengan sepenuh hatiku?? Kenapa harus dia yg notabene sama seperti aku??? Kenapa cinta ini jadi salah seperti ini???
Awalnya ku pikir aku hanya takut kehilangan dia sebagai sahabat ku, tapi ternyata aku takut kehilangan dia lebih dari apapun di hidupku.
Malam minggu ini seperti biasa aku dan dia punya jadwal khusus setiap malam minggu. Dia punya banyak banget orang yg selalu berusaha mendapatkan hatinya, melakukan banyak cara hanya supaya bisa dekat dengan dia.
Dan beruntunglah aku, karna aku bisa selalu berada disampingnya. Dia termasuk play girl kelas atas, bahkan semua cowo yg berada di sekitarnya selalu terpesona untuk kesekian kalinya, sosoknya begitu memukau hingga tak hanya para cowo yg berusaha mati2an untuk menjadi pacarnya.
Para cewe cantik pun siap mempertaruhkan dunia untuk memiliki dia sepenuhnya. Walaupun dia seorang play girl tapi dia belum pernah kehilangan first kiss nya. Dan karna semua orang tau itu, ada beribu orang yg berusaha mendapatkan nya.
Aku penasaran pendapat dia tentang dunia lesbian hanya untuk menenangkan gejolak didalam hatiku. Dan betapa terkejutnya aku sekaligus ada rasa tenang yg menyelimuti hatiku karna dia sama sekali tak membenci hal itu dan dia berjanji tak akan pernah meninggalkan aku meski aku seorang lesbian.
Saat seluruh dunia menjauh, menghindar dan meninggalkan ku, atau saat seluruh dunia sedang berusaha untuk menjatuhkan aku, disini aku bersyukur karna aku masih punya mereka yg mendukung ku.
Aku tak membutuhkan semua orang untuk memuji siapa aku dan bagaimana diriku, aku sudah merasa sangat cukup dengan tetap punya mereka yg selalu mempercayai aku, meski seluruh dunia menjauh.Membantuku bangkit menghadapi kenyataan pahit yg harus ku jalani, dan membantuku memperbaiki kesalahan yg telah ku lakukan.
Aku berjanji aku tak kan pernah berhenti untuk berusaha mendapatkan dia cintaku. Aku orang yg begitu percaya akan cinta sedangkan dia orang yg terlalu sering terluka hingga dia menutup hatinya untuk siapapun.
Dan aku berjanji aku akan menjaga dia dan hatinya supaya tidak seorang pun bisa melukai hatinya. Aku selalu suka saat dia tertawa, aku selalu suka saat dia berada di sisi ku, aku selalu suka saat dia memeluk ku dari belakang karna hal itu hanya dia lakukan untuk ku.
Ohhh Tuhan aku benar2 terjatuh dalam cinta ini, begitu sering rasa ini hadir tapi tak pernah seperti ini. Dia benar2 membuat ku merasa hidup kembali, merasakan indahnya dunia saat ada dia disini.
Aku tak butuh banyak orang, aku hanya butuh dia di hidupku. Aku siap berjuang melawan dunia asal dia ada di hidup ku, karna dialah alasanku untuk bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tanpa harap ( GxG )
Random#30 IN RANDOM (08 Mei 2017) Cinta yg membuatku jatuh dan menjadi manusia lemah karna nya. Tapi dia hadir membantu ku bangkit dari ketidakberdayaan ku pada rasa sakit dan luka yg menggores hati ku. Membuat ku mampu berdiri menghadang dunia untuk teru...