Tifany's Pov
Kudengar langkah kaki mendekat kearah ku, ingin sekali langsung ku balik kan badan ku. Aku ingin menatap dia yg tak pernah lagi ku lihat lebih dari 15 tahun ini. Seperti apa dia sekarang?? Gadis ku tumbuh seperti apa?? Apa dia selalu bahagia disini??
Akhirnya perjanjian sialan itu sudah berakhir, aku bisa membawa gadis ku pergi tinggal bersama ku.
Langkah kaki itu terhenti beberapa langkah dari tempat ku berdiri hingga ku dengar dia membuka suara.
Ririz : " emmm saya Ririz apa anda yg mencari saya?"
Tifany : " iya saya yg mencari kamu..."Ku balikkan badan ku menatap gadis di hadapan ku, betapa luar biasanya gadis ini. Dia begitu cantik bahkan aura yg terpancar saat bersama nya sungguh berbeda.
Tuhan dia tumbuh jadi gadis yg luar biasa, terima kasih semoga tak akan ada masalah lagi setelah ini. Aku bersyukur dia begitu cantik, nampak begitu anggun duhhh gadis ku luar biasa sekali.
Ririz : " maaf anda siapa?? Dan ada perlu apa mencari saya? Dan apakah saya mengenal anda?? Atau anda mengenal saya?"
Tifany : " perkenalkan nama saya Tifany Ayudya..."
Ririz : " baik lah nama saya Ririz Occta Roger apa ada yg bisa saya bantu?"
Tifany : " apa kamu sudah melupakan aku gadis cantik ku?"
Ririz : " maaf tapi saya benar" tidak tau siapa anda sebenarnya..."
Tifany : " tidak apa jika kamu tidak ingat sayang karna untuk mengingat kan mu lah saya datang"
Ririz : " untuk mengingatkan saya? Apa maksudnya? Saya benar" bingung..."
Tifany : " mengingatkan kamu bahwa kamu masih punya aku di hidup mu.."
Ririz : " siapa anda sebenarnya? Saya mohon jelaskan pada saya.."
Tifany : " aku adalah mama mu Ririz..."Dia terdiam cukup lama, raut wajahnya sedikit berubah namun dia tetap nampak tenang walau aku tau dia tidak setenang yg terlihat.
Maafkan mama yg terlalu lama membiarkan kamu hidup tanpa mama di samping mu sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tanpa harap ( GxG )
Random#30 IN RANDOM (08 Mei 2017) Cinta yg membuatku jatuh dan menjadi manusia lemah karna nya. Tapi dia hadir membantu ku bangkit dari ketidakberdayaan ku pada rasa sakit dan luka yg menggores hati ku. Membuat ku mampu berdiri menghadang dunia untuk teru...