Vie's Pov
Ku nikmati setiap inci tubuh gadis yg aku cintai ini, aku bersumpah tak akan pernah ku biarkan siapapun melukai dia lagi. Dengan sekuat hati ku dan selama aku ada maka tak akan ku biarkan siapapun menghancurkan hati nya lagi siapapun itu.
Sial saat sedang menikmati bibir pink yg lembut dan manis namun dingin bagaikan ice cream vanila kesukaan ku ini suara ketukan pintu mengganggu aksi ku.
Ahhhh siapa sih yg gak tau diri ngetuk pintu gak tau baru tanggung apa ahhh padahal aku masih pengen menjelajahi setiap inci tubuh gadis ku ini.
Dengan terpaksa aku melepas ciuman ku membenarkan pakaian yg ku kenakan dan membukakan pintu.
Vie : " Aahhhh mama ganggu aja deh... kenapa sih ma?"
Mama : " hahaha km kenapa sih sayang? Mama ganggu apa coba?"
Vie : " tauk Ahhh mama, kenapa ketuk2 pintu ma??"
Mama : " apa sih Vie orang mama mau ketemu Ririz kok yeiii haha mama kan udah lama gak ketemu Ririz."
Vie : " gantian bisa kali ma, Ririz nya sama aku dulu."
Mama : " hahaha udah Ahhh km ngambek mulu, Ririz nya mana?"Mama masuk tanpa menghiraukan aku yg masih berdiri di depan pintu, Ahhh mama ini lagi asik juga main masuk aja. Saat aku masuk Ririz sudah terlihat rapi duduk di tepi ranjang dengan senyum khas nya yg membuat ku jatuh cinta setiap kali melihatnya.
Mama menyapa gadis ku seperti biasanya, mama memang menyayangi gadis ku ini seperti anak nya karna dia satu"nya orang yg dekat dengan ku dan lagi pula dia mampu membuat siapa saja menyayangi nya dengan cara berbeda.
Entah apa yg mereka perbincangkan tp yg jelas mereka berdua asik sendiri, selang 20 menit aku jadi patung yg di kacangin akhirnya mama keluar dan langsung ku kunci pintu kamarku.
Vie : " Ahhh mama ganggu aja sebel deh huft."
Ririz : " haha udah lah Gpp Vie hehe"
Vie : " kan belum....."Belum sampe selesai aku mengatakannya Ririz sudah membungkam mulutku dengan ciuman tepat di bibir ku. Sumpah demi apapun aku rela kehilangan banyak hal untuk dia yg aku cintai.
Dan ku rasa bibir yg menyatu dengan bibirku ini akan menjadi candu bagi ku mulai detik ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta tanpa harap ( GxG )
Random#30 IN RANDOM (08 Mei 2017) Cinta yg membuatku jatuh dan menjadi manusia lemah karna nya. Tapi dia hadir membantu ku bangkit dari ketidakberdayaan ku pada rasa sakit dan luka yg menggores hati ku. Membuat ku mampu berdiri menghadang dunia untuk teru...