Lima....

5.5K 241 10
                                    

Ririz's Pov

Aku bersembunyi dalam canda dan tawa ku, aku berlari dari rasa di hati ku. Aku bertahan dalam luka ku, aku selalu berusaha menyembunyikan rasa sakit ku dari orang lain.

Waktu terus berjalan dan aku sudah bukan diriku yg dulu, aku mengabaikan banyak cinta yg ditawarkan untuk ku.

Menjalani hariku tanpa pernah percaya lagi pada cinta, karna buatku saat ini cinta itu omong kosong yg harus ku hindari. Cinta itu rasa sakit yang harus ku tolak terjadi di hatiku ini.

Hidupku benar2 berubah bukan lagi aku yg dikenal hanya sebagai teman tapi ada begitu banyak orang yg menginginkan aku menjadi milik nya.

Egois kah aku jika aku nikmati semua rasa yg di tawarkan buat ku?? Aku sering bergonta-ganti pacar untuk mengisi hatiku namun tak pernah kutemukan satu orang yg mampu menggetarkan hatiku.

Tak ada lagi seseorang yg mampu membuatku bersemangat menjadi orang baik di hidupku. Ku jalani hariku sesuka hati ku, dan aku tau aku sangat jahat karna membiarkan banyak orang jatuh cinta kepadaku namun hanya dapat membalas seperluku.

Aku punya sahabat yg bernama Vie, Dia adalah gadis cantik dari kalangan keluarga jetset seperti aku. Papanya adalah rekan bisnis ku dan juga rekan bisnis papa ku.

Aku selalu bisa menjadi diriku sendiri saat aku bersama dia, saat berada disisinya membuatku merasa diriku di hargai lagi. Walau hanya dia yg mampu membuatku kembali seperti aku yg dulu penuh rasa sayang walau aku terlihat cuek. Bukan diriku yg bersembunyi dibalik senyum manis yg memikat banyak orang, namun ada rasa pahit yg menyelimuti hati ini.

Cinta tanpa harap ( GxG )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang