Halaman rumah Grace malem minggu itu mendadak ramai. Karena acara temu kangen itu berdekatan dengan ulang tahun Gracia, maka mereka sepakat untuk mengadakannya di rumah Grace. Malang untuk Karenina. Karena diadakan di rumah sahabat baiknya itu, ia mau tak mau harus hadir.
"Ninaaa !!! Akhirnya lu dateng juga.. Gue udah gemes pengen nyuruh si Rendy ngejemput elu di RS, kalau sampai elu berani nggak datang !!"kata Grace sambil memeluk Karenina.
" Sorry gue telat !! Banyak kerjaan tadii.. By the way, happy birthday yaa sahabat terbaik gue yg paling baik dan cantik. Pokoknya doa gue yg terbaik selalu buat elu.."
"Thank you yaa Nina, buat kado sama kedatangan elu... Gue sayang banget sama elu pokoknyaa !!"
"Mak Grace.. si Rendi kemanaa sii ?? Kok dia tega nggak ngejemput gue.. Dia pasti udah gak sayang sama gue. Dia pasti udah ada yg baru, Mak.."
"Hhahahaahh... Drama banget sii lu, Nin.. Tuh, manusianya lagi mengemban tugas mulia di taman belakang.." tawa Grace.
"Tugas apaan ???"
"Elu liat aja sendiri. Sekalian lah elu bantuin sobat kental luu itu.."
"Iiihh.. Kata-kata luu Mak, cem ibu tiri keabisan duit belanja.."
"Kampret luu, Nin... !!!"
'°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°'
"Rendiiiii...!!!" teriak Nina.
Banyak kepala yg menoleh padanya."Nin.. Elu udah sampai ??"
"Elu kok tega gak ngejemput gue ?? Lu udah gak sayang sama gue ?? Lu nggak khawatir kalo gue di culik sama Mas-mas Uber yg mirip Aliando ?!?"
"Noh... Salahin tuh Mak luu !! Tega banget dia nyuruh gue kerja kek gini. Udah cem upik abu aja gue.."
"Hahahahhh.. Tapi lu cucok deh Ren.. Pakai celemek gituu, terus ngurusin yg bakar-bakaran kek ginii.."
"Gue keliatan husband material banget yaa. Cem papah-papah muda yg taraf kegantengannya maksimaaal gituu.. Atau kek chef-chef ganteng gituu, kan yaa ?!?"
"Who says ??"
"Yaa elu barusan.."
"Yaaa kalii gue ngomong gituu.. Gue kan belon selesai ngomong. Gue mau bilang, kalo elu mirip kek Ijah si ART macho gituu..."
"Anjiiir... Mulut elu yaa Nin !!!" omel Rendi. Ia lalu mengalungkan lengannya ke leher si gadis.
"Gengs.. Nih, yg namanya Nina !! Karenina Sofia... Yg pendiem tapi pinternya kebangetaan itu loh.."'°°°°°°°°°°°°°°°°°°'
Rendi tersenyum melihat Nina duduk di kelilingi teman-teman yg lain. Ia masih asyik memanggang sosis, dan daging.
"What can i do for you ??"
"It's okey. Gue bisa kok !! Elu ngobrol aja bareng yg lain. Sebentar gue nyusulin elu,,,"tolak Rendi. Ia mendorong tubuh sahabatnya menjauh.
"Nin, sinii !!!" panggil Jeany.
"Hai, Jean.. Ini anak elu ?? Cantiik.. Persis kayak elu dulu.. Sorry, gue nggak bisa hadir di acara nikahan elu waktu ituu..."
"Iyaa, gak apa-apa Nin.. Gue ngerti kok. Rendy bilang kalau elu masih sibuk di Aussie waktu itu.. Terus sekarang elu kerja dimana ??"
"Di RS Harapan Mulia.."
"Wow.. Udah cantik, pinter, baik, dokter pulaa.."
"Apaan sii Jean. Gue biasa aja kok.."
"Elu merendah banget, Nin.. Gak salah kalau Rendi sayang banget sama elu.."
"Jean, please !!! Gue, Rendi, sama Grace itu sahabat baik. Dan bagi gue, Rendi itu udah seperti abang. Nggak akan lebih dari itu !!"
"Gue tau kok, Nin !!! Maka dari itu, gue mau minta maaf sama elu..
Maaf, karena dulu gue pernah jahat sama elu. Gara-gara gue pernah suka Rendi..."
"Hahahahahhh.. Udahlah Jean, gue udah lupa.."
Lalu segerombolan anak lelaki menghampiri Karenina.
"Hai, Nin.. Elu makin cantik yaa !!" sapa Erga genit.
"Boleh gue minta pin Bbm elu ?? Buat bikin janji kalau gue pengen konsultasi soal jantung gue yg tiba-tiba suka collapse kalau deket elu..""Buset deh si Erga.. Gercep banget. Sepik-sepik iblisnya langsung to the point banget.."ledek Maysa.
"Elaah,Ga.. Sepik luu receh amat sii.. Gak bakal berefek sama lulusan S2 Aussie.."komentar Jeany.
"Sorry, Ga.. Gue jarang pakai BBm. Kebetulan gue dokter spesialis bedah dalam. Kalau elu siap, besok gue bisa bantu operasi jantung elu.."
"Hahahahhh... Mampus lu, Gaaa..!!"tawa teman-temannya.
'°°°°°°°°°°°°°°°°'
"Nina... !!! Sini deh !!" terdengar suara Rendy memanggil Karenina.
"Elu masih ingat Dimas kan ??""Iyaa, gue inget.."
"Dia baru balik dari Singapore. Dia dokter juga, sama kayak elu, Nin.."
"Oh yaa ???"
"Jadi, kalian ngobrol bareng dulu aja disini.. Sebentar gue balik. Gue masih ada urusan sama si Grace.."
"Hai.. Kareninaa. Remember me ??"
"Yes, Dimas.. Long time no see.."
LONG. TIME. DAMN. NO. SEE !!!
Sial, kenapa bisa ketemu Dimas disini sii ??? Karenina benar-benar mengutuk semesta yg mempermainkannya saat ini."Aku masih boleh panggil kamu Inaa, kayak duluu ??"
Deg. Deg. Deg..
"Boleh.. Ya elah, Dimas.. Bisa nggak sih kita pakai sapaan elu-gue aja ?? Kaku banget sii, kalau ngomong aku-kamu.. Kita kan bukan kerah kemeja yg baru disetrikaa.."
"Hahahahahh.."
"Receh banget yaa, candaan gue.."
•♥♪♥♪♥•
"Elu pulang bareng siapa, Naa ?? Mau bareng gue aja ???" tawar Dimas."Thanks.. Gue bareng bebebh gue aja, si Rendy.."
"Bareng gue ajaa sii, Ninaa.." tawar Erga semangat.
"Elaah, nih bocah-bocah.. Usaha banget sii. Nina biasa kemana-mana bareng gue kalii.."
"Yaa kalii Ren.. Biar si Nina bisa luluh gegara liat usaha gue.."
"Lebay lu, Gaa.." ledek Rendy.
"Honey.. Besok kalau abang wA di bales yaa.."
"Najis luu, Ga.. Yuk, Nin !!! Keburu eneg, ntar lu gegara si anak alay ituu.."kata Rendy geli sambil menarik tangan Nina.
"Dims, gue duluan yaa !! Besok sore kita futsal, jangan lupaa !!""Oke !! Hati-hatii..." kata Dimas sembari menepuk bahu Rendy. Mata lelaki itu terus melirik Karenina yg menunduk malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang (Ter)Lewatkan
ChickLitKetika masa lalu seorang dokter cantik bernama Karenina Sofia Adam kembali hadir, hingga membuat hari-harinya kacau. Selalu tentang pria yang sama. Pria yang pernah menjadi cinta monyetnya di masa putih merah. Konyol memang. Tapi begitulah kenyataan...