Envious

440 13 0
                                    

Lagi lagi kamu yg ku tunggu..
Lagi lagi kamu yg ku rindu..
Sehari tanpa mu seakan ku tak hidup
Kan ku kembalikan saja Cinta ku..
Lagi lagi kamuu..

(Abdul and the coffee theory)

- - - - - - - - - -


"Cie, yg lagi nemenin pacarnya futsal.." goda Rendy.

"Biasanya kalau kita yg ajak nggak pernah mau, yaa Ren.."kata Grace.

"Gue di culik sih, tadii.."

"Alesan mulu sih, elu.."kata Rendy gemas. Ia mengacak-acak rambut sobatnya itu.

"Rendy.. Balik main sono, tuh si Dimas nyamperin kita. Cemburu menguras hati kayaknya deh.." kata Grace terkekeh.

"Rendy !! Lama bener sih istirahatnya.." teriak Dimas kesal. Sementara Nina mengacuhkan, berpura-pura tak melihatnya. Gadis itu malah asyik menyeka keringat Rendy dengan tissue.

"I'm coming !!"

"Nin.. Si Dimas kesel karena elu lebih perhatiin si Rendy. Nggak peka banget sih.." omel Grace.

"Sengaja kok gue !!"

O°•°O


"Buruan mandi deh, Dimas !! Nanti kita ketinggalan mereka.."

"Aku masih keringetan, sayang.. Biar mereka duluan aja.. Lagian kan Rendy mau jemput Kinar dulu.."

"Kita mau kemana sih ??"tanya Nina sambil membersihkan keringat di wajah Dimas.

"Mau makan.. Tuh, anak-anak mau ngebajak aku.."

"Kamu ngapain juga sih, cerita sama mereka ??"

"Emang nggak boleh ??"

"Bukan nggak boleh, tapi aku jadi diledekin sama mereka.."

"Tenang ajaa, kan ada aku.."

"Tau ahh.. Udah sana buru mandi !!"

O°•°O


"Sayang, kamu kenapa sih ?? Kok kayaknya bete.. Ngambek sama aku ya ??"

"Nggak sih, biasa ajaa.."

"Sayang, harusnya kan aku yg marah.."

"Kenapa ??"

"Karena kamu sama Rendy itu, dekat banget.. Tadi juga pakai acara bersihin keringat segala.. Sebel !!"

"Cemburu ??"

"Ya iyaa lah.. Aku sebagai pacar kamu jadi ngerasa kesel.."

"Kinar ajaa nggak masalah.."

"Pokoknya, pacar aku nggak boleh dekat sama cowok lain !!"

"Kok overprotektif banget sih ?? Emang waktu sama si Angie kamu gini juga nggak sih ?? Lebay banget !!"

"Kalau dulu si Angie yg overprotektif.. Dikit-dikit ngambek, dikit-dikit ngatur.. Nggak suka banget.."

Yang (Ter)LewatkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang