Resah yg kau rasakan
Kan jadi bagian hidupku bersama muu
Letakkanlah segala lara di pundakku ini..{ Ada Band - Masih (Sahabatku Kekasihku) }
••• { } •••
Pukul 05.30 pagi setelah sholat shubuh, Karenina membawa SLRnya keluar dari kamar. Ia ingin melihat matahari terbit. Iapun mengendap-endap keluar kamar karena takut membangunkan kawan-kawan yg menginap 1 kamar dengannya.Dan ketika berada di halaman villa, ia secara tak sengaja dikejutkan oleh suara seorang pria yg menyapanya.
"Hey.. Mau kemana pagi-pagi gini ??"
"Dimaaaas.. Harus banget yaa kamu bikin kaget kayak ginii.."gadis itu melonjak kaget.
Refleks, ia meninju lengan lelaki itu perlahan. Dan lelaki itu hanya terkekeh.Dimas memperhatikan gadis itu dari ujung rambut sampai ujung kaki. Pagi ini, gadis itu memakai blue navy dress selutut berbahan denim dan flatshoes hitam. Rambutnya sebahu terurai ayu dengan bandana berwarna tortoise. Cantik.. Dan Dimas gagal fokus karenanya. Ia memandangi perempuan di hadapannya selama beberapa menit. Sebelum pikirannya berkelana makin jauh, ia segera berusaha merangkai kata.
"Mau kemana sih ??"
"Aku mau hunting foto sunrise.."
"Sendirian banget ??"
"Iya, sendiri aja.."
"Yuk, aku temenin !! Aku sudah sholat shubuh kok.."kata Dimas lagi. Ia lalu menggenggam tangan gadis itu.
Dan sepanjang jalan menuju bukit, mereka hanya diam.
"Kok diem, kenapa ??"tanya Dimas.
"Nggak apa-apa.."
"Sepertinya banyak hal yg nggak aku tahu tentang kamu.."
Gadis itu diam..
"Aku baru tahu kalau kamu bisa main gitar, bisa nyanyi, dan suara kamu juga bagus.."
"Aku juga bisa ngambil hati kamu.. Kamu juga nggak tahu soal itu yaa ??"
"Hahahahah.. Aku tahu, udah tahu dari lama.. Dan semakin kusadari setelah aku jauh dari kamu beberapa waktu yg lalu.."
"Kita masih punya banyak waktu untuk saling mengenal, kok.."
"Iya, benar.. Kita masih punya banyak waktu untuk saling mengenal satu sama lain, saling percaya, saling menjaga.."
"Oh iyaa.. Aku punya rencana. Kira-kira kamu setuju nggak ??"
"Rencana apaa ??"
"Minggu depan, aku mau ngajak Bu Citra sama Bu Renita untuk medical check up di RS. Gimana menurut kamu ??"
"Aku setuju banget.."
"Thanks yaaa, karena kamu udah setuju.."
"Aku ngerasa beruntung banget karena punya tunangan yg cantik, pintar, baik, peduli dengan sekitarnyaa.."
"Apaan siih, gombal banget.."
"Terus kamu bisa apa lagi ??"
"Ya kalii kamu langsung nanya, yaa seenggaknya kamu bisa cari tahu sendiri apa yg aku suka, hobi aku apaa, aku bisa apa ajaa.. Nggak kreatif banget."
Tawa Dimas pecah.
"Oke, mulai sekarang aku akan stalking kamu.."
"Yaa nggak mesti stalking juga.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang (Ter)Lewatkan
ChickLitKetika masa lalu seorang dokter cantik bernama Karenina Sofia Adam kembali hadir, hingga membuat hari-harinya kacau. Selalu tentang pria yang sama. Pria yang pernah menjadi cinta monyetnya di masa putih merah. Konyol memang. Tapi begitulah kenyataan...