Noveraa,,,

86 4 2
                                    

Walau dunia harus berubah
Namun cintaku tetap kan sama
Takkan ada yang bisa menggantikan dirimu
Tlah ku relakan hidup untukmu..

( Rayen Pono feat Giselle - Hidup Untukmu )



*****



Karenina melihat Dimas. Ia asyik mengobrol dengan seorang gadis manis di lorong RS. Lagi.. Gadis itu. Gadis yang sama seperti waktu itu.
Karenina semakin memperhatikan mereka. Sesekali Dimas tertawa juga tersenyum. Senyuman yg hangat.

Karenina menghela nafas. Sesak..
Dadanya serasa sesak. Ia segera berbalik arah. Namun sebelum kakinya memutar langkah, sebuah suara bariton terdengar memanggil namanya. Mau tak mau, ia mengurungkan niatnya untuk berbalik arah dan mendatangi sumber suara. Ia berusaha memasang senyum di wajahnya.

"Sibuk nggak ??"

"Nggak juga.. Ini baru mau jalan ke kantin."

"Belum istirahat ??"
Gadis itu hanya menjawab pertanyaan si lelaki dengan gelengan kepala.
"Jangan sampai lupa makan !! Kita istirahat bareng aja kalau gituu.."kata Dimas sambil mengelus rambut Karenina dengan sayang.

"Okee.."

"Oh iyaa, kenalin.. Ini Novera. Teman aku waktu TK. Kami baru ketemu lagi hari ini setelah bertahun-tahun.."

"Oh, hai Noveraa.."sapa Karenina ramah. Gadis yang ia sapa juga membalas sapaan,jabatan tangan, serta senyum bersahabat dari Karenina.

"Panggil Vera ajaa.."

"Oh, Oke, Veraa.. Kamu juga boleh panggil aku, Karen ajaa.."

"Senang bisa ketemu kamu, Karen.. Semoga kita bisa bersahabat baik.."

"Kenapa nggak ?? Sahabat Dimas, berarti sahabat aku juga, kan.."kata Karenina kemudian. Gadis itu tersenyum.

"Kalau gitu, aku pamit.. Kalian kan mau lanjut istirahat.."

"Kok buru-buru ?? Kita ngobrol-ngobrol aja dulu sambil minum teh di kantin.."

"Thanks, Karen.. Aku mau ke apotek terus ke florist. Udah di tunggu mama.."

"Kamu punya florist ??"

"Cuman florist kecil kok.. Ya udah, aku balik duluan yaa.."

"Okee, take care yaa Ver !!"kata Dimas sambil melambaikan tangan kirinya, sementara tangan kanannya ia pergunakan untuk merangkul bahu pacarnya. Novera terdiam sejenak.

"Thanks.. See you !!"

"Yuk ah.. Aku udah laper banget. Pengen makan di temenin sama pacar aku yang paling... Paling, cantik deh.."

"Apaan sih, Dimas ?!? Gombal melulu kerjaannya.."


*****


"Grace... Kok ada si Veraa ??"

"Elu nggak tahu yaa kalau Vera datang bareng Dimas ?!?"

"Yaa, gue tahu kok.."

Terus, kenapa kalian datengnya gak barengan ?? Elu kok udah kenal sama si Vera??"

"Mmm.. Gue ada urusan sama si Erga. Sekitar 3 atau 4 hari yang lalu, baru ketemu di RS. Di kenalin sama Dimas.."

"Na...."panggil Grace kemudian.

"Yaaa.."sahut Karenina lemah.

"Are you okey ?? Gue mau denger cerita yang jujur dari hati elu.."

Yang (Ter)LewatkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang