Begitu lembut caramu meluluhkan aku.. Begitu hangat caramu taklukkan aku.. Begitu terbuai aku karena pandanganmu.. Begitulah kamu..
(Geisha, Lagu Cinta)
- - - - - - - - -
"Jadi prediksi gue sebenarnya lebih dari bener, kan ?? Keren gila yaa, gue.. Berbakat banget jadi cenayang.." goda Grace.
Seperti biasa, gadis itu sudah merusuh di kamar sahabatnya . Ia juga sudah menjarah oleh-oleh untuknya dan Rendy."Apaan sih, Grace ??"
"Gue juga sekalian nagih pajak jadian lah.."
"Bulan depan ajaa ya Mak.. Gue udah hampir pailit buat belanja oleh-oleh.."
"Sama gue sih selow aja, asal elu nggak lupa.. BTW, gue penasaran banget gimana caranya si Dimas nembak elu.. Cerita dong, Incess.."
"Dia nembak gue, di pesawat menuju Jakarta.. Detailnya, elu nggak usah tau lah yaaa.."
"Yaaa.. Kok gituu sih ??"
"Please ya, Grace.. Tolong rahasiain dari anak-anak yg lain.. !!"
"Gue ngerti kok, Ninaku sayang.. Gue cuman kesian aja sama si Rio dan Erga.."
"Sorry.. Gue nggak maksud gitu.."
"Nina elu apaan sih ?? Kalau elu sayangnya sama si Dimas, mereka bisa apa ?? Mereka mau maksa elu juga nggak mungkin kan ?? Karena mereka nggak punya hak atas hati dan kebahagiaan elu.. Jadi jangan terlalu memikirkan perasaan orang lain.. Pikirin diri elu sendiri. Elu harus ngerti maksud gue !!"
"Gue baru kepikiran gimana kalau Rio nuntut penjelasan dari gue.. Rio orang yg keras. Gue pasti bakal susah ngejelasin sama dia.. Gue khawatir kalau Rio mikir yg nggak-nggak tentang gue.."
"Maksud elu ??"
"Om Bintara kan yg punya RS, Grace.. Gue yakin, Rio pasti berpikiran sempit soal gue.."
"Jangan takut.. Gue yakin kalau Dimas nggak bakal tinggal diem kok.."
O°•°O
"Ninaa !!! " suara tegas Rio berhasil membuat Karenina membalikkan badannya untuk menyapa lelaki itu."Hai Rio.. Gue baru mau nyariin elu buat kasih oleh-oleh.."
"Buat gue ?? Thanks yaa.. Elu kemaren cuti ke Singapore ??"
"Yaa, gue nonton konser Coldplay, sekalian jenguk Abang gue.."
"Bareng Dimas ?!?"
"Kok elu tau ??"
"Soalnya Dimas juga cuti.. Dan ternyata feeling gue bener.. Nin.. Harus banget yaa, elu dekat sama Dimas !! Bisa nggak sih, sekali aja elu lihat gue ?? Jawab gue, Nin !!" bentak Rio. Lelaki itu mencengkram lengan Karenina dengan keras.
"Rio, lengan gue sakit !! Lepas.. Kita bisa ngomong baik-baik.."
"Ngomong baik-baik ?!? Gue bahkan udah terang-terangan ngejar elu, tapi elu nggak pernah lihat gue.. Dimas yg orang baru dengan gampang masuk ke hidup elu.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang (Ter)Lewatkan
Literatura FemininaKetika masa lalu seorang dokter cantik bernama Karenina Sofia Adam kembali hadir, hingga membuat hari-harinya kacau. Selalu tentang pria yang sama. Pria yang pernah menjadi cinta monyetnya di masa putih merah. Konyol memang. Tapi begitulah kenyataan...