'Cause i will fall for you no matter what they say
You'll never be alone look me in the eyes
I still love you, I still love you..
Till forever(The Overtune - I Still Love You)
••• { } •••
Rindu..
Rasa yg kini mendera Dimas. Ia ingin menemui perempuan yg menghuni pikirannya selama berhari-hari ini. Tapi tak mungkin. Ayahnya dan pihak HRD RS tidak bisa memberikan ijin untuk cuti kerja.
Lelaki itu melirik jam tangannya. Masih sore. Ia menghela nafas tak sabar. Menunggu beberapa jam lagi hingga malam menjelang, ia sungguh merasa jika waktu berputar sangat lamban. Ia ingin segera mendengar suara gadis itu. Dimas rindu celotehannya, senyum manis, canda tawa, serta seluruh hal yg gadis itu miliki. Tapi saat ini, ia hanya dapat berdamai dengan jarak dan waktu.
"Kenapa sih, rindu harus menyesakkan seperti ini ??"kata Dimas mulai frustasi.
Laki-laki itu menggumam sendiri."Aku harus melakukan apa, untuk menuntaskan rindu ini, Nin ??"
Dan tepat pukul 7 malam, Dimas segera menyambar ponselnya dan secepatnya menelepon si gadis. Beberapa menit mencoba dan usahanya gagal, hati kecilnyapun mulai memaki.
Dan pada menit ke-10, ia mendengar suara yg ia idam-idamkan dari ujung telepon. Hatinya kembali berbunga."Halo, sayang.."
"Dimas apaan sii, salamnya kenapa ditinggal ?? Biasain salam dulu.."
"Assalamuallaikum, sayang.."
"Nah, gitu dong.. Waalaikumsallam, kenapa telepon, Dimas ??"
"I missed you so badly, don't you know ??"
"Ya udah, kesini.. Jemput akuu.."
"Nggak bisa.."
"Kenapa nggak bisa ?? Kamu nggak mau tinggalin kerjaan kamu ?? Atau kamu belum bisa belajar memperjuangkan hubungan kita ??"
"It's not a reason.. Alasan aku nggak bisa jemput kamu kesana, karena Papa nolak permohonan cutiku.. Karena beberapa minggu yg lalu aku baru aja pelatihan kesana.. Kamu ngerti yaa, sayang..
Aku tuh, kangen banget sama kamu.. So, please.. Selama percakapan telepon kita ini, kita jangan berantem terus dong.. Berantemnya kita tunda dulu sampai kamu balik ke Jakarta.."
"....."
"Kok kamu diem aja, sih sayang ?? Memangnya kamu nggak kangen aku ??"
"Dimas.. Kamu nggak lupa kan kalau kita lagi break sementara ??"
"Yaa.. Tapi sekarang ini, aku lagi kangen banget sama kamu. Aku nggak semangat ngapa-ngapain kalau belum dengar suara kamu. Jujur, aku lagi butuh kamu banget untuk nge-recharge semangatku.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang (Ter)Lewatkan
ЧиклитKetika masa lalu seorang dokter cantik bernama Karenina Sofia Adam kembali hadir, hingga membuat hari-harinya kacau. Selalu tentang pria yang sama. Pria yang pernah menjadi cinta monyetnya di masa putih merah. Konyol memang. Tapi begitulah kenyataan...