They're Over ?!?

80 5 2
                                    

Tak pernah ku mencoba
Dan tak ingin ku mengisi hatiku
Dengan Cinta yang lain
Kan ku biarkan
Ruang hampa di dalam hidupku

( Rahasia Hati - Element)


*****

Sabtu sore ini Gengs Squad sedang berkumpul di sebuah kafe daerah Kemang. Ada Rendy, Grace, dan Erga, sudah duduk-duduk cantik sambil menyeruput kopi-kopian mereka. Karenina tergopoh-gopoh menghampiri mereka. Nafasnya juga tampak tersengal-sengal. Sementara mereka yg tadi sedang asyik mengamati suatu objek di salah satu ponsel milik mereka, langsung menarik diri.

"Kenapa sampai ngos-ngosan gitu sih ?? Elu habis di kejar doggy liar atau abis marathon, deh.."tawa Grace.

"Hahaha.. Bisaan aja lu, Grace.. Gue lagi mumet aja, banyak urusan."

"Naik apa kesini ??"tanya Erga.

"Naik ojol.. Gue pengen banget sebel sama Ayah, sebenernya. Cuman nggak bisa..."curhat gadis itu.

"Kenapa ??"tanya Rendy.

"Gue yang udah cukup umur gini, masih aja nggak boleh bawa mobil sendiri.. Padahal gue juga udah punya SIM !!"

"Tindakan Om Adam itu bener !! Guepun juga nggak setuju banget kalo elu nyetir sendiri."timpal Grace.

Sementara Karenina melotot mendengar jawaban dari sahabatnya itu.
"Kok gituu ??"

"Karenina Sofia Adam.. Jangan nyetir mobil sendiri, berat. Kamu nggak bakal sanggup, biar aku saja !!"canda Grace.

"Sok-sokan Dilanfever banget sii.."protes Karenina.

"Elu orangnya baper maksimal, Kar.. Agak terlalu riskan buat elu nyetir sendiri. Jalanan ibu kota itu, kejam banget. Sekejam ibu jari warganet. You should believe it !!"jelas Rendy.

"Jadi untuk lebih amannya, mending elu order ojek atau taxi online aja deh.. Atau elu tinggal telepon kami.."nasehat Erga.

"Ya kalii, seumur hidup mesti ngerepotin kalian cuman demi anter jemput gue ?? Siapa gue, nggak penting banget kayaknya deh.."

"Yaa elu penting bangetlah buat kami, karena elu sahabat kami.."kata Erga.

"Sumpah demi kuah tom yum yang rasanya pedes, asem, gurih kesukaan gue... Kalian itu sahabat termanis yang pernah gue punya !!
Ngomong-ngomong, kayaknya gue lihat kalian lagi ngelihatin apaan gitu di ponsel.."

"Oh ituuu.."jawab Grace gugup.

"Hm.. Kita cuman lagi ngelihatin video lucu di instagram aja kok.."sanggah Erga.

"Lihat dong.."

"Ntar aja deh lihatnya, elu pesen minum aja dulu.. Elu kan tadi abis marathon."dalih Rendy.

"Gue curiga.. Kalian lagi nggak nyembunyiin sesuatu, kan ??"selidik Karenina.

"Tuh kan.. Elu mah baper maksimal, bawaannya prasangka buruk melulu.."ledek Grace.

"Nggak gitu.. Oh yaa, kayaknya geng kita ini sosialita banget yaa.."tawa gadis itu.

"Karena keseringan nongkrong di kafe-kafe gituu ??"tanya Erga.

"Hahaha, gue juga ngerasa gituu.. Lain kali kalau ngumpul, di tempat yang lebih sehat bisa sih.."tawar gadis itu lagi.

"Di RS tempat elu kerja ?? Ya kalii, Nin.."tawa Erga.

"Ya nggak juga, Ga.. Sambil nge-gym, jogging, yoga, atau zumba maybe, yang lagi kekinian abis gituu.. Jangan melulu makan, ngemil, nonton. Nggak sehat !!"

Yang (Ter)LewatkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang