"Gausah jadi jagoan!" lerai Adam, lalu melepaskan tangan wanita menyebalkan ini dari kepala Audrey.
"Agh! Kenapa sih lu? Lu berubah setelah lu kenal Audrey!" ucapnya dengan nada sedih, namun Adam tak menggubris sama sekali ucapan alay itu.
Lalu Adam menarik tangan Audrey dan membawanya. Semua murid menyoraki perempuan yang bermasalah dengan Audrey barusan.
Adam membawa Audrey ke kantin. Lebih tepatnya taman belakang.
"Itu tadi orang gila, diemin aja." ujar Adam sedikit meledek.
"Hahaha, mana ada orang gila secantik dia."
"So--"
"Gausah minta maaf terus, gua cape maafin nya."
Bisa ya dia motong ucapan gue? padahal banyak cewe yang nunggu biar bisa ngomong ama gue.
"Yaudah, gua mau makan. Bye!" pamit Audrey seperti tidak merasa beruntung tengah berhadapan dengan Adam Emerson. Mungkin hanya Audrey yang berani mencampakkan Adam, lelaki nomor 1 paling tampan seantero sekolah.
"Dari mana lu? Kok lama banget?" cetus Thea sesaat Audrey kembali ke meja kantin.
Audrey tak menjawab.
"Nanti malem gue ke rumah lu, kata Vallerie lu masuk UKS tadi, kenapa? Terus tadi kenapa lama? Gua ngerasa ada yang aneh." Tidak bisa dipungkiri lagi, naluri sahabat sangatlah kuat.
"Yaudah."
➖
"Mau pulang bareng ga Drey?" Ajak Thea.
"Ga ah gua nungguin Kakak gua aja, paling bentar lagi dateng."
"Oh oke deh gua pulang duluan ya, jangan lupa nanti malem gua sama Valle ke rumah lu."
"Oke gua tunggu. Bye!"
"Bye!"
Mobil Thea pun jalan meninggalkan sekolah. Satu per satu murid dijemput oleh orang tua nya dan ada juga yang membawa kendaraan sendiri. Lama kelamaan sekolah sepi, hanya ada beberapa murid yang mengikuti extrakulikuler lomba seperti, cheerleader, basket, bola, dan lain lain.
Sudah 30 menit Audrey berdiri di pos satpam ini. Namun David tak kunjung datang.
Pasti David masih ada kelas deh!
Audrey berdiri di depan gerbang sekolah sambil menoleh ke kanan-kiri berharap David datang menjemputnya. Namun harapan Audrey tak terwujud. Terangnya matahari sudah tidak terasa, kini berganti bulan yang menerangi bumi. Audrey memutuskan menunggu taksi di pinggir jalan.
Brum
Satu tarikan gas motor sport terdengar dari belakang Audrey. Mungkin sekarang semua murid sudah benar-benar pulang.
Audrey menoleh ke kiri dimana sumber suara itu terdengar. Audrey sedikit terkejut saat melihat wajah pria yang tak asing lagi di penglihatan nya.
Balutan seragam dan rambut yang basah, kerah yang terbuka, serta helm yang digantung di tangan nya. Apa ini yang disebut cogan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Adam dan Audrey
Teen Fiction[n e w v e r s i o n] Seorang gadis yang trauma akan masalah cintanya yang dulu, dan tidak pernah berani untuk membuka hati lagi. Ia pikir, semua lelaki itu sama saja. Ujung-ujungnya akan meninggalkan. Inilah alasan mengapa ia menjadi gadis yang...