Hai guyss!
Aku akan repost lagi cerita The Perfect Stranger versi 2023, jadi versi yang sudah direvisi, dan ada bonus Chapternya.Kalau kalian pembaca baru dan belum baca The BAD BOY In Suit dan The JERK Wants Me. Aku saranin baca dulu ya. Tapi kalo mau langsung baca ini juga ga masalah.
Semoga kalian suka cerita ini..
SEBELUM NYA AKU MAU BILANG. CERITA INI MURNI IMAJINASI KU. Jadi kalau di antara kalian ada yang lihat cerita sama persis dengan cerita ku tolong lapor ke aku ya 😊THANK YOU
HAPPY READINGYESSY N.
-19 Oktober 2023-***
Alexa merasa begitu nyaman di kasur yang ia tiduri sekarang, aroma maskulin yang tidak asing.
Tunggu.. aroma maskulin?
Alexa langsung membuka mata nya lebar, ia duduk dan melihat sekelilingnya.
"Shit," ucap Alexa pelan. Kepalanya terasa begitu pusing, ia ingat bermimpi indah, tetapi tiba-tiba.
"Kau memiliki hobi yang unik ya, hobi untuk satu kasur dengan ku," ucap seorang lelaki dengan suara yang sudah tidak asing.
Membuat Alexa langsung menoleh ke sumber suara itu, Alexa tidak menahan nafas, jangan bilang semalam itu bukan mimpi?
Menatap lelaki yang sedang duduk di sofa yang ada di ruangan, dengan santai dan menatap Alexa.
Alexa tidak ingin berbicara dengan nya, ia tidak ingin bertanya apa yang terjadi semalam, ia bangun dari kasur, ketika ia ingin membuka pintu.
Pintu tersebut terkunci.
"Liam!" ucap Alexa kesal.
"Ini bukan yang pertama kali nya kau melakukan ini," ucap lelaki itu, yang sekarang sudah tepat di belakang Alexa.
"Bisakah kita lupakan saja semua ini?" Ucap Alexa kesal, walaupun sebelum nya ia tidak pasti apa itu mimpi atau bukan, tetepi ketika ia berdiri, ia langsung sadar kalau semalam bukan mimpi sama sekali, selangkangannya begitu perih.
Lelaki itu mengangkat alis nya.
"Bukankah kau yang memulai Ms. Heaton?" Godanya.
"Memulai apa?" Tanya Alexa.
"Hmm try to act innocent now?"
"Liam. Buka pintu nya," ucap Alexa mencoba sabar."Kau tidak bisa kabur Ms. Heaton, karena ini sudah takdir mu bertemu dengan ku." ucap Liam.
"Liam, now we're just a strangers," jawab Alexa.
"Not anymore," ucap Liam lalu ia lansung mencium Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Strangers
RomanceSERIES SUDAH TAYANG DI VIDIO! COMPLETED! Alexandra Heaton adalah salah satu pewaris Heaton Airlines, tetapi tanpa sepengetahuan keluarganya , dia menjadi seorang mata-mata, tidak pernah menyangka, ia akan mendapatkan misi untuk mencari informasi ten...