Chapter 73 - Kill Her

285K 23.9K 949
                                    

Tiba-tiba Tony memberikan Liam sebuah pistol.

"Bunuh dia," ucap Tony, Liam menatap kakeknya tidak percaya.

"Ini hukuman mu karena merahasiakan semua ini dari ku, bunuh Alexa sekarang,"

------------

Liam menerima pistol dari kakeknya.

"Perasaan yang kau miliki sekarang ini hanya ilusi, pada akhirnya kalian akan berpisah karena kematian," ucap Tony

Liam memejamkan mata nya,

"Aku tahu dirimu, kau adalah pewaris ku, kau adalah  Liam Hamilton, jika kau ingin sukses, buang perasaan seperti ini, bunuh dia, dia hanya pengganggu dirimu untuk menuju kesukesan, kita tidak bisa jamin apa dia ini tidak menyebarkan rahasia,"  ucap Tony, Alexa ingin menangis tapi ia tahan, ia lihat mata Liam begitu kosong. Liam berjalan mendekati Alexa. Sekarang Liam sudah di depan mya.

Alexa bangun dari sofa nya, lalu melepaskan borgol yang sudah ia lepas sejak tadi.

"Bagaimana kau bisa?" Tanya Tony

"Aku mantan seorang CIA, bagaimana mungkin aku tidak bisa melepaskan diriku dari sebuah borgol?" Tanya Alexa sambil tersenyum paksa.

Liam menggenggam erat pistol nya.

"Jadi benar kau keluar dari CIA?" Tanya Liam

Alexa tersenyum paksa, ia menyentuh pistol yang Liam pegang, Alexa mengarahkan pistol itu ke jantung nya.

"Walaupun aku sudah keluar dari CIA, tidak dapat mengubah kenyataan kalau aku sudah menghianati mu, bunuh aku jika itu membuat mu merasa lebih baik, aku tahu kau tidak akan bisa memaafkan ku, aku pun tidak bisa memaafkan diriku untuk apa yang ku lakukan,"

Lalu tangan Alexa yang satunya, ia mengelus elus rahang Liam, sekarang Alexa tidak dapat menahan air mata nya untuk jatuh.

"Aku sangat bersyukur aku bisa mencintai mu, bisa bertemu lelaki seperti mu, aku berharap jika kita bertemu di kehidupan lain, aku berharap aku bisa jatuh cinta pada mu sekali lagi," ucap Alexa, ia menurunkan tangan nya, lalu memejamkan mata, menunggu Liam menembak nya.

Liam mengeratkan genggaman pistol nya. Liam memejamkan mata nya.

'DORRRR!'

-----------------
TO BE CONTINUED
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR

THANK YOU
Y E S S Y

The Perfect Strangers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang