"Menghancurkan momen ini? Kau baru saja merusak nya, dan kita baru saja bersatu? Sepertinya kita tidak bisa bersatu lagi sekarang Alexa, ini sudah berakhir, aku tidak ingin melihat wajahmu lagi," ucap Liam dingin,Kata-kata itu seperti sejuta jarum menusuk hatinya, setelah itu Liam meninggalkan Alexa sendirian di penthouse itu. Air mata Alexa tidak bisa berhenti mengalir.
Ia rasa kaki nya begitu lemah, dan ia langsung jatuh ke lantai,
Alexa tau, kalau dirinya baru saja menghancurkan semua nya.
------------
3 hari berlalu,
Washington, USA.
06:00 PMAlexa hanya duduk di depan tv sambil menatap kosong tv.
Ia tidak percaya ia masih hidup, ia kira Liam akan bertindak.
Ia sudah tidak peduli dengan semua nya. Tiba-tiba Skyla muncul dan duduk tidak jauh dari Alexa
"Aku dengar kau hari ini bolos kuliah lagi," ucap Skyla,
"Ya mungkin seperti itu," jawab Alexa tidak peduli.
"Hanya karena kau putus dengan pacar mu yang baru kau kencani 12 jam, kau tidak boleh seperti ini terus Alexa," ucap Skyla sambil menyentuh lembut tangan Alexa.
"Skyla, aku ingin menceritakan sesuatu pada-"
Ucapan Alexa terpotong oleh suara tembakan pistol yang sangat keras.
Alexa mendengar suara teriakan di koridor, Alexa berdiri dari sofa
"Cepat bersembunyi dengan Kimberly!" Bisik Alexa
"Tapi Kimberly sedang bersama babysiter nya di ruang tamu!" Ucap Skyla panik, karena mereka harus melewati koridor.
Tidak lama kemudian mereka mendengar Kimberly menangis. Skyla panik ia langsung berlari ke koridor.
"Jangan!" Ucap Alexa menahan Skyla tapi terlambat, ketika Skyla ke koridor, perampok itu melihatnya.
"Hey beautiful, apa kau Alexandra Heaton?" Tanya lelaki berbadan besar ke Skyla. Alexa melotot.
Jangan bilang mereka adalah anak buah Liam?
Alexa menyembunyikan pistol kecil di antara paha nya, dan pisau.
"Sini, aku tidak akan menyakiti mu kalau kau beritahu aku dimana Alexandra Heaton, karena setahu ku dia tidak pirang," ucap lelaki itu sambil menodongkan pistol ke Skyla, Skyla menahan nafas nya.
"Ia tidak di rumah!" Jawab Skyla berbohong, Alexa ingin menyumpal mulut bodoh Skyla.
"Oh don't lie sweetie, i know she's in this mansion,"
Alexa menghela nafas ia langsung keluar dari tempat persembunyiaan nya.
"Iya aku ada di sini jadi bisakah kau lepaskan keluarga ku?" Tanya Alexa sambil mengangkat kedua tangan nya.
"Oh lebih mudah dari yang ku kira," jawab lelaki berpistol itu
"Apa mau mu?" Tanya Alexa
"Ayo ikut dengan kami," tambah nya, Alexa mengerutkan dahi
"Kemana?" Tanya Alexa
"Ke suatu tempat tentu nya," jawab lelaki itu sambil tersenyum miring, Alexa memutarkan bola mata nya
"Bagaimana aku ikut bersama beberapa lelaki yang tidak ku kenal?" Tanya Alexa
"Oh mungkin kau tidak kenal kita tetapi kau pasti mengenali boss kita," jawab lelaki itu, Alexa menelan ludah.
"Dan siapa itu?" Tanya Alexa gugup, tetapi ia mencoba menutupi semua itu
"Liam hamilton,"
"Boss memerintahkan kita untuk membawakan kau pada nya,"
TO BE CONTINUED
----------------------------
Jangan lupa vote dan komentar ya.Ngomong-ngomong mohon maaf lahir batin yaaa.
Thank you
Y e s s y
Instagram : yessynut
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Strangers
RomanceSERIES SUDAH TAYANG DI VIDIO! COMPLETED! Alexandra Heaton adalah salah satu pewaris Heaton Airlines, tetapi tanpa sepengetahuan keluarganya , dia menjadi seorang mata-mata, tidak pernah menyangka, ia akan mendapatkan misi untuk mencari informasi ten...