"Apa yang ingin kau katakan? Aku sebentar lagi ada rapat," jawab Liam,
"Apa kau benar-benar mencintai Alexa?" Tanya Melisa tiba-tiba, Liam langsung menjawab.
"Tentu saja,"
Melisa menatap Liam sejenak,
"Lalu bagaimana kalau aku bilang Alexa adalah penghianat?" Tanya Melisa, Liam menatap Melisa bingung
"Apa?"
----------------------
Wajah Liam menjadi serius, lalu ia bangun dari kursi.
"Jangan bercanda Melisa, hubungan kita berakhir, jangan ikut campur urusan ku," ucap Liam dingin, ketika ia ingin pergi dari situ, Melisa menahan baju Liam,
"Aku serius, aku bilang semua ini demi kebaikan mu, aku tau kau sekarang sibuk, jadi bagaimana malam ini datang ke mansion ku, nanti akan ku berika informasi nya," tawar Melisa, tetapi Liam hanya menatap nya dingin dan ia akan pergi dari situ.
"Aku tunggu jam 7 malam," teriak Melisa tetapi Liam tidak memperdulikan nya.
---------------------
Alexa menatap atap kamar nya, tiba-tiba ada yang mengetuk kamar tidur nya,"Masuk," jawab Alexa
Pintu pun terbuka, di situ terdapat Skyla berdiri dengan Kimberly di tangan nya.
"Ada apa?" Tanya Alexa, Skyla tersenyum.
"Aku hanya ingin mengobrol dengan adik ipar ku," ucap Skyla lalu ia duduk di sofa yang berada di kamar Alexa, Alexa hanya duduk di tepi kasur nya.
"Apa kau sudah baik-baik saja?" Tanya Skyla khawatir
"Aku merasa lebih baik sekarang," jawab Alexa, Skyla bernafas lega.
"Ngomong-ngomong kemarin kau kenapa tidak pulang?" Tanya Skyla, Alexa langsung terdiam sejenak.
"Aku ke penthouse ku," jawab Alexa, Skyla hanya menganggukan kepala nya, Kimberly sedang mengigiti jempol kecil milik nya. Alexa tersenyum melihat keponakan nya itu.
"Aku sudah memiliki pacar," ucap Alexa tiba-tiba, Skyla kaget, ia langsung menoleh ke arah Alexa.
"Are you serious?" Tanya Skyla, Alexa tersenyum mengingat kejadian tadi pagi.
"Inilah saat-saat yang kutunggu! Pada akhirnya kau memiliki pacar! Aku senang sekali mendengar nya!" Ucap Skyla
"Sejak kapan?" Tanya Skyla
"Sejak hari ini," jawab Alexa, lalu Skyla mengerutkan dahi
"Jangan bilang, semalam kau bersama nya!?" Tanya Skyla histeris, Alexa tertawa.
"Kita harus merayakan ini! Aku harus bikin kue! Oh my god, undang pacar mu! Kenalkan pada ku!" Ucap Skyla lalu ia langsung keluar kamar Alexa.
Alexa tersenyum, seharusnya ia tidak bilang dahulu pada Skyla.
Ia pun memutuskan untuk tidur, Alexa memejamkan mata nya, ia sangat ingin bertemu dengan Liam sekarang.
-------------------
Alexa mendengar suara ponsel nya berdering, menganggu tidur nyenyak nya.Ia duduk di kasur dan menjawab telpon tanpa melihat dari siapa.
"Alexa,"
Mata Alexa langsung terbuka lebar ketika mendengar suara Liam di seberang telpon.
"Liam, ada apa? Apa rapat mu sudah selesai?" Tanya Alexa
"Sudah," jawab Liam
"Apa kau masih ada kerjaan?" Tanya Alexa
Tapi Liam, tidak menjawab nya.
"Alexa, apa kau merahasiakan sesuatu pada ku?" Tanya Liam tiba-tiba membuat jantung Alexa berdetak dengan begitu kencang,
Alexa bingung ingin menjawab apa, tangan nya gemetar, ia menelan ludah,
Ia memang harus jujur pada Liam tetapi ia belum siap sekarang, memang pasti di masa depan ia akan menceritakan nya tapi sekarang? mereka baru saja bahagia.
Ia tidak ingin menghancurkan momen ini
"Tidak aku tidak merahasiakan apa pun pada mu," jawab Alexa mencoba tidak gemetar mengatakan nya.
TO BE CONTINUED
-----------------------------
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR BIAR AKU SEMANGATTHANK YOU
Y E S S Y
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Strangers
RomanceSERIES SUDAH TAYANG DI VIDIO! COMPLETED! Alexandra Heaton adalah salah satu pewaris Heaton Airlines, tetapi tanpa sepengetahuan keluarganya , dia menjadi seorang mata-mata, tidak pernah menyangka, ia akan mendapatkan misi untuk mencari informasi ten...