Soundtrack : Ciara - Body Party
Parah ini lagu kesukaan aku dari aku masih smp,---
"Apa kalian sudah selesai?" Tanya AlexaMereka berdua melepaskan ciuman, perempuan itu menoleh, lalu Alexa baru sadar siapa perempuan itu. Dia adalah model terkenal, bernama Caroline Hadid.
"Siapa dia? Apa dia tunanganmu?" Tanya Caroline, ketika Liam mau menjawab, Alexa langsung menyelak.
"Nama ku Alexandra Heaton, aku bukan tunangan nya, oh ya, aku hanya ingin memberitahu mu, kalau aku yakin lelaki brengsek ini akan mencampakkan mu setelah kau tidur dengan nya, aku hanya mengingatkan," jawab Alexa santai.
Liam hanya menatap Alexa, ia tidak sangka Alexa akan berbicara itu. Dia kira Alexa akan menampar nya atau kekerasan lain nya.
Sekarang tatapan mereka berdua bertemu,
"Jadi kapan kita akan pergi?" Tanya Alexa sambil tersenyum manis, ia mencoba setenang mungkin, mencoba agar suara nya tidak bergetar.
Kalau boleh jujur sebenarnya ia rasa nya ingin sekali menampar, lalu menonjok Liam.
Tapi ia tidak ingin terlihat seperti cemburu.
Tapi dia harus menerima kalau perasaan nya sekarang ini. Dinamakan cemburu.
-------
Liam tidak mengucapkan apa-apa, ia berdiri meninggalkan Alexa dan Caroline di ruangan.Ketika Alexa ingin mengikuti Liam, Caroline menghalangi jalan nya.
Caroline menatap Alexa tajam.
"Jangan terlalu bangga karena kau sudah di ajak ke sini, aku sebelum nya sudah tidur dengan nya tetapi dia memanggil ku lagi, berati yang kau ucapkan tadi tidak benar," ucap Caroline sambil tersenyum miring.
Alexa hanya memutar bola mata nya,
"I don't fucking care,"ucap Alexa lalu ia berjalan melewati Caroline, dan segera masuk mobil.
Di sisi lain, Caroline sangat kesal, tidak lama kemudian ia keluar juga. Tapi Caroline kaget di saat yang bersamaan ketika ia keluar, mobil limousine di depan nya sudah berjalan meninggalkan nya.
Spontan Caroline langsung lari mengejar limosine itu
"Liam tunggu aku!"
Sampai perempuan itu terjatuh di tanah.
Di sisi lain, Alexa menoleh ke belakang mobil, ia merasa sedikit kasihan dengan Caroline.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Strangers
RomanceSERIES SUDAH TAYANG DI VIDIO! COMPLETED! Alexandra Heaton adalah salah satu pewaris Heaton Airlines, tetapi tanpa sepengetahuan keluarganya , dia menjadi seorang mata-mata, tidak pernah menyangka, ia akan mendapatkan misi untuk mencari informasi ten...