Soundtrack : Snakeships - Don't Leave (Ft. Mo)
Maaf nih ga update2 karena lagi menjelang ujian😅 tapi aku tetep lanjutin cerita ini kok.
Happy reading
----"Ternyata nenek mu meninggal bukan karena penyakit tapi karena di bunuh."ucap Dave
Alexa kaget,
"Oleh siapa!?" Tanya Alexa langsung dengan penuh amarah, siapa pun yang membunuh nenek nya, dia jamin hidup nya tak akan tenang.
Dave menarik nafas dalam-dalam lalau mengatakan
"Oleh Liam,"
kaki Alexa sekejap lemas, ia langsung terjatuh lantai karena kaki nya tidak dapat menahan tubuh nya.
"Apa?" Tanya Alexa dengan suara pelan dan tatapan nya langsung kosong
-------
Sunyi, tidak ada yang berbicara, di seberang sana, Dave tau kalau Alexa masih memegang ponsel nya.
"Alexa?" Panggil Dave
"Jadi selama ini nenek meninggal karena di bunuh?" Tanya Alexa"Kau dimana sekarang? Aku akan menghampiri mu," ucap Dave , Alexa tidak menjawab, ia hanya menjawab.
"Tidak usah khawatir, aku baik-baik saja," dengan nada tenang, Dave menghela napas.
"Dave aku harus menemui dosen ku, jadi ku tutup dulu ya," ucap Alexa berbohong
"Oke, sampai nanti," jawab Dave lalu Alexa langsung mematikan sambungan nya. Dia menatap kosong ponsel nya lalu setelah itu tatapan nya berpindah ke sandwich yang Liam berikan.
Alexa tersenyum sinis
"Aku lupa, semua mafia memang tidak memiliki hati, beberapa detik lalu aku hampir dibohongi oleh akting nya," ucap Alexa pelan
Alexa menatap sekilas lalu ia buang sandwich tersebut tersebut ke tempat sampah, ia mengambil tas dan buku nya. Lalu segera keluar dari perpustakaan.
Dia tidak perduli ia harus bertemu dengan Liam sekarang juga.
Ia berjalan di lorong kampus nya, menuju parkiran mobil lalu di saat yang bersamaam ia dapat merasakan dan mendengar suara sepatu di belakang nya, walaupun di situ banyak orang. Ia begitu yakin ada yang mengikuti nya. Pasti ini kerjaan nya Liam.
Ketika ia sedang berjalan ia bertemu dengan Kasey, sahabat nya. Sedang mengaca menggunakan cermin yang ia pegang.
"Alexa!" Panggil nya
"Umm, hai" jawab Alexa
"Oh ya kau harus cerita!! Siapa lelaki kemarin yang menjemput mu?" Ucap Kasey dengan mata berbinar binar"Umm Kasey aku sedang sibuk sekarang kau tau, aku ada kelas, jadi lain kali kita cerita," ucap Alexa
"Sayang sekali padahal aku ingin mendengarnya sekarang," jawab Kasey sedih lalu tatapan dia jatuh ke sesuatu di belakang Alexa
"Wow, Alexa, sepertinya kau banyak sekali penggemar nya, lelaki tidak jauh di belakang mu sedang menatapi mu sejak tadi" ucap Kasey geli, membuat bulu kuduk Alexa berdiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Strangers
RomanceSERIES SUDAH TAYANG DI VIDIO! COMPLETED! Alexandra Heaton adalah salah satu pewaris Heaton Airlines, tetapi tanpa sepengetahuan keluarganya , dia menjadi seorang mata-mata, tidak pernah menyangka, ia akan mendapatkan misi untuk mencari informasi ten...