"Alexa, apa kau merahasiakan sesuatu pada ku?" Tanya Liam tiba-tiba membuat jantung Alexa berdetak dengan begitu kencang,
Alexa bingung ingin menjawab apa, tangan nya gemetar, ia menelan ludah,
Ia memang harus jujur pada Liam tetapi ia belum siap sekarang, memang pasti di masa depan ia akan menceritakan nya tapi sekarang? mereka baru saja bahagia.
Ia tidak ingin menghancurkan momen ini
"Tidak aku tidak merahasiakan apa pun pada mu," jawab Alexa mencoba tidak gemetar mengatakan nya.
----------------------
Liam terdiam sejenak,"Kalau begitu aku tutup dulu ya, aku masih ada urusan," ucap Liam dari seberang,
"Okay," jawab Alexa, kedua nya terdiam belum ada yang memutuskan panggilan, Alexa bingung ingin ngomong apa akhirnya dia menambahkan.
"Love you," ucap Alexa, entah kenapa Alexa merasa Liam tersenyum seperti orang bodoh.
"Love you princess, see you," jawab Liam, Alexa tesenyum kecil. Lalu ia langsung memutuskan panggilan itu.
Alexa mengerutkan dahi, ada apa dengan Liam? Mengapa dia tiba-tiba menanyakan hal-hal aneh? Lalu Alexa terdiam sejenak.
'Jangan bilang dia tau rahasia ku?' Batin Alexa, lalu ia menggelengkan kepala nya, jika Liam tau ia pasti tidak akan mengucapkan 'Love you princess,'
Alexa menghela nafas, ia harus tenang, ia hanya tidak tahu. Berapa lama lagi ia akan menyembunyikan semua ini?
Walaupun sebelum nya motif dia adalah mencari informasi tentang Liam dan gang mafia nya, dan sekarang ia sudah bukan lagi anggota CIA.
Semua itu tidak dapat mengubah kenyataan kalau dirinya tetap seorang penghianat.
------------------
Liam keluar gedung hotel itu, dan di situ ia mendapati Melisa menunggu nya di lobby.Liam menatap Melisa dingin.
"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Liam ia berjalan melewati Melisa, sedangkan Melisa mengikutinya dari belakang.
"Aku menjemput mu, karena aku tahu kau tidak akan datang jika hanya ku undang," ucap Melisa, Liam berhenti berjalan lalu menoleh.
"Jika semua motif mu ingin merusak hubungan ku dengan Alexa, menyerahlah," ucap Liam
Melisa menatap Liam kesal.
"Aku melakukan ini demi kau, kau harus tau siapa Alexa sebenarnya, aku tidak bohong atau mengada ada," jawab Melisa
"Kau tidak tahu apa-apa tentang Alexa," seru Liam
"Oh benarkah? Tapi kenyataan nya aku yang lebih tahu identitas nya lebih dari dirimu," jawab Melisa
"Dengar aku tidak ingin mendeng-" ucapan Liam terpotong ketika Melisa tiba-tiba mengeluarkan selembar foto di depan wajah Liam.
Di dalam foto itu terdapat Alexa sedang memasuki kantor CIA, walaupun memakai topi dan kacamata hitam, Liam bisa langsung tahu kalau itu Alexa, terlihat dari postur tubuhnya dan juga tas nya persis seperti milik Alexa.
"Kalau kau ingin tahu lebih lanjut ikut aku ke tempat ku," ucap Melisa sambil tersenyum miring
TO BE CONTINUED
----------------------
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTAR YA BIAR AKU SEMAKIN SEMANGAT GUYS.Thank you
Y E S S Y
INSTAGRAM : yessynut
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Strangers
RomanceSERIES SUDAH TAYANG DI VIDIO! COMPLETED! Alexandra Heaton adalah salah satu pewaris Heaton Airlines, tetapi tanpa sepengetahuan keluarganya , dia menjadi seorang mata-mata, tidak pernah menyangka, ia akan mendapatkan misi untuk mencari informasi ten...