Soundtrack : Nothing Gonna Change My Love For You - Westlife
Lalu Alexa menoleh di situ terdapat Liam berdiri di sebelahnya, lalu tidak lama kemudian. Liam berjongkok dan mengambil kotak berisi cincin berlian.
"So will you marry me princess?" Tanya Liam sambil tersenyum dengan tampan nya.
------------
lalu Alexa terdiam sejenak. Jangan bilang Liam tiba-tiba mendadak melamarnya karena Liam pikir dirinya hamil.
"Liam sebentar ada yang ingin ku katakan," ucap Alexa, Liam menunggunya.
"Aku tidak tahu jika kau mendengarnya akan membuatmu tetap ingin menikahi ku atau tidak," Alexa menarik napas..
"Akutidakhamil," ucap Alexa dalam satu napas, Alexa mencoba melirik Liam. Melihat reaksinya, Liam hanya menatapnya. Lalu beridiri, sehingga mereka berdua sejajar.
Tiba-tiba Liam memasukkan cicin berlian itu ke jari Alexa, Alexa kaget dengan reaksi Liam.
"Jadi karena ini kau bersikap aneh dari tadi,"
Alexa tidak menjawabnya.
"Dengar, aku ingin menikahimu bukan karena kau hamil,"
Alexa menunggu Liam melanjutkan ucapannya.
"But because I want to spend my life with you, I want to see your face, when i open my eyes in the morning, I want to stare at you all night, I want to grow old with you, and no matter what happens nothing gonna change my love for you,"
"I just wanna spend my whole life with you, and no one can replace you," ucap Liam sambil mencium cicin yang berada di jari Alexa.
Alexa ingin menangis sekarang juga.
"Aku kira kau tiba-tiba melamarku karena kau kira aku hamil," jawab Alexa, Liam tersenyum kecil.
"Kita dapat membuatnya berapa saja yang kau mau, bahkan aku mau saja jika kau ingin membuat tim sepakbola," goda Liam, Alexa tertawa.
"Jadi apa itu jawaban nya 'iya' ?" Tanya Liam
"Apa kau perlu bertanya ketika kau sudah memasukkan cicin ini ke jari ku? Tentu saja iya!" Jawab Alexa, Liam langsung mengangkat tubuh Alexa lalu memeluk nya erat. Semua yang di ruangan bertepuk tangan dengan sangat meriah.
"Kau tidak tahu betapa senangnya aku," ucap Liam,
"Aku benar-benar malu semua pada menonton," jawab Alexa, Liam tertawa kecil.
"Mereka semua yang di ruangan ini tahu kalau aku akan melamarmu," ucap Liam sambil mencium bibir Alexa, tetapi Alexa menahannya.
"Apa? Apa maksudmu?" Tanya Alexa bingung, Liam mengambil sesuatu di kantung jas nya sambil memberikan sebuah undangan yang mirip dengan Alexa lihat tadi.
Alexa membukanya, dan ternyata Liam sudah merencanakan semua ini, pesta ini sejak awal adalah pesta nya Liam.
"Kau menipuku!" Ucap Alexa
"Ini bukan menipu namanya, tetapi ini adalah sebuah kejutan," jawab Liam, Alexa tertawa.
"Kau benar-benar gila Liam, bagaimana kau mempersiapkan ini semua? " tanya Alexa
"Rahasia, tapi aku memang sudah cukup gila, apa lagi ketika di Las Vegas, sekasur denganmu tanpa bisa menyentuhmu, menahannya saja membuatku bisa gila, apa kau tidak tahu bagaimana rasanya jadi ku?" Ucap Liam, Alexa melingkari tangannya ke leher Liam. Sedangkan Liam merangkul pinggang Alexa.
"Sekarang kau tidak perlu menahannya karena aku sebentar lagi akan menjadi Mrs. Hamilton," ucap Alexa
"Tidak 'sebentar lagi' tetapi memang hari ini kau akan menjadi Mrs. Hamilton," seru Liam membuat Alexa sangat bingung.
"Apa maksudmu?" Tanya Alexa sangat bingung
"Kita akan menikah sekarang, saat ini, dan di kapal pesiar ini," ucap Liam sambil tersenyum miring. Kaki Alexa sangat lemas.
'Sepertinya Liam memang sudah sangat gila,'
TO BE CONTINUED
-------
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA YA BIAR AKU SEMANGAT HEHEHEH THANK YOUY E S S Y
INSTAGRAM : yessynut
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Strangers
RomanceSERIES SUDAH TAYANG DI VIDIO! COMPLETED! Alexandra Heaton adalah salah satu pewaris Heaton Airlines, tetapi tanpa sepengetahuan keluarganya , dia menjadi seorang mata-mata, tidak pernah menyangka, ia akan mendapatkan misi untuk mencari informasi ten...