Ketika ia sudah masuk penthouse milik nya, ia tidak bisa menahan tangisan nya, ia menangis, mengapa kisah cinta nya tidak pernah berakhir happy ending seperti di dalam cerita Disney,
"Kadang aku berharap cerita kita seperti kisah disney yang selalu happy ending, tetapi sepertinya tidak ada kata happy ending untuk kita," ucap Alexa entah dengan siapa, air mata tidak berhenti membasahi mata Alexa, ia tidak bisa menahan semua rasa sakit ini,
Ia masih ingat dengan jelas ketika mereka berada di Miami, rasanya itu seperti mimpi yang begitu indah, Alexa ingat tangan kekar Liam memeluk nya dengan begitu erat, Alexa ingat mata Liam yang tidak berhenti menatap nya, Alexa ingat semua perasaan bahagia itu, tetapi ternyata waktu berjalan dengan begitu cepat.
Sekarang semua kenangan indah itu hanya menjadi kenangan yang sangat menyakitkan jika mengingatnya kembali.
----------
4 hari sudah berlalu,Alexa kembali ke kehidupan dia sebelum nya, tetapi ia sekarang bukanlah Agent CIA lagi, yang ia lakukan hanya pergi ke kampus, sejek kejadian itu, Alexa tidak pernah kembali ke penthouse nya, ia selama beberapa hari ini tinggal di mansion milik Lucas.
Alexa menatap dirinya di cermin, ia sudah rapih dengan jeans dan kaos putih nya, ia tidak peduli bagaimana penampilan nya.
Ia turun ke lantai satu dan di situ sudah ada keluarga bahagia yang sedang sarapan, Skyla menyadari kedatangan Alexa
"Good morning," ucap Skyla yang sedang menyuapi Kimberly.
Sedangkan Lucas sibuk dengan koran, Alexa duduk di sebelah Kimberly lalu memakan roti panggang yang sudah di depan nya. Tatapan Alexa kosong.
Lucas melipat koran yang ia baca lalu menatap adik satu-satu nya itu.
"Ini sudah 3 hari sejak kau kembali ke sini apa kau bisa ceritakan apa yang terjadi?" Tanya Lucas, ia harus tau apa yang terjadi pada adik perempuan nya ini, Skyla menatap Alexa khawatir.
Alexa terdiam sejenak, lalu menghela nafas, ia tidak bisa merahasiakan nya lagi.
"Aku mengundurkan diri dari CIA," ucap Alexa langsung, Lucas dan Skyla kaget,
"Kenapa kau mengundurkan diri? Aku kira itu pekerjaan impian mu?" Tanya Lucas tidak percaya
"Memang itu selalu menjadi impian ku, aku juga masuk situ mati matian, tetapi ini adalah keputusan yang terbaik," jawab Alexa
Skyla menggenggam tangan Alexa, Alexa menoleh, Skyla tersenyum hangat.
"Kalau kau belum siap menceritakan nya tidak usah di paksa, aku dan Lucas akan menunggu kapan pun sampai kau bisa menceritakan semua nya," ucap Skyla, Alexa tersenyum, sekarang ia merasa bersyukur memiliki kakak ipar seperti Skyla, dia benar-benar berbeda dari dirinya. Skyla seperti malaikat.
"Lucas is so damn lucky to have you," ucap Alexa, Lucas lalu merangkul istrinya dan mencium pipi dia.
"Tentu saja aku sangat beruntung," ucap Lucas, Skyla hanya memutar bola mata dia dan tertawa kecil. Alexa bersyukur bisa di sini berkumpul dengan keluarga kakaknya walaupun ia seperti nyamuk disini, seketika Alexa jadi merindukan orang tua nya. Ia baru saja menemui ibu nya minggu lalu tetapi ia belum melihat ayah nya sejak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Perfect Strangers
RomanceSERIES SUDAH TAYANG DI VIDIO! COMPLETED! Alexandra Heaton adalah salah satu pewaris Heaton Airlines, tetapi tanpa sepengetahuan keluarganya , dia menjadi seorang mata-mata, tidak pernah menyangka, ia akan mendapatkan misi untuk mencari informasi ten...