Chapter 13 - Cruel Fate.

376K 29.6K 1K
                                    

HAI GUYS, TRIPLE UPDATE, AKU JUGA GAK PERCAYA WKWK KESAMBET APA GITU AKU.

BTW AKU UDAH NGOMONG BERKALI KALI AKU UDH POST MINI TRAILER THE PERFECT STRANGERS. JANGAN PADA LUPA LIHAT YA DI INSTAGRAM KU :  yessynut

happy reading

-------------

Alexa menatap keluar rumah nya,

"Benar-benar pasangan bodoh," ucap Alexa, lalu ia menyalakan mobil nya lalu berjalan menjauhi rumah nya.

"Tapi aku akan merindukan meraka," ucap Alexa pelan, tapi ia melakukan demi keluarga nya, Liam sudah tau tempat itu, Alexa tidak tau apa rencana Liam yang selanjutnya tapi Alexa tau.

Pasti rencana Liam tidak baik, dan di tambah dia masih memiliki tugas untuk mencari informasi tentang Liam.

Dia harus mencari cara tanpa Liam tahu identitas dirinya yang sebenarnya.

Dia tidak takut dengan Liam walaupun nyawa Alexa yang di pertaruhkan untuk semua ini.

------

Tidak lama kemudian Alexa sampai di Apartment mewah, dia langsung memarkir mobilnya dan segera memasuki Lobby Apartment  yang sudah ia beli sejak beberapa tahun yang lalu dengan uang nya sendiri,

Di situ ia di sabut oleh satpam yang sangat ramah, tidak lama kemudian terdapat wanita resepsionis yang menghampiri nya.

"Selamat datang Ms. Heaton, saya menunggu kedatangan anda, Saya sudah menyuruh orang membersihkan penthouse anda, sekarang sudah bersih," ucap resepsionis itu

"Terima kasih," ucap Alexa sambil tersenyum.

Lalu setelah itu ia langsung menuju lift dan menekan lantai paling atas, dimana penthouse nya berada. Tidak lama kemudian ia sudah sampai di lantai paling atas, ia menarik kedua koper nya menuju penthouse nya, jadi di satu lantai hanya terdapat dua penthouse.

Dia membuka pintu nya

Memang tidak sebesar mansion Lucas, tetapi setidaknya cukup untuk dirinya sendiri.

Memang tidak sebesar mansion Lucas, tetapi setidaknya cukup untuk dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alexa langsung memasukan kopernya lalu ia tiduran di sofa panjang, setidak nya ini yang selama ini ia inginkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alexa langsung memasukan kopernya lalu ia tiduran di sofa panjang, setidak nya ini yang selama ini ia inginkan.

Untuk tinggal sendiri, walaupun pelayan dari rumah nya akan tetap datang setiap pagi sampai sore untuk membersihkan rumah dan memasak.

Tiba-tiba Alexa merasa perutnya begitu lapar, ia mengingat belum sarapan, akhirnya ia memutuskan untuk mencari makanan dan belanja makanan untuk di kulkas nya. Ia memakai kacamata hitam dan memasukan rambutnya ke dalam topinya.

Ia keluar dari penthousenya, lalu ia melihat di situ terdapat wanita cantik berambut pirang sedang di depan pintu penthouse yang berada di seberang nya.

"Sayang ayolah buka! Apa kau membiarkan aku di sini terus!" ucap wanita itu,

Alexa tidak menghiraukan wanita itu, ia berjalan menuju lift dan menunggu lift nya.

"Kau benar-benar keterlaluan, lelaki seperti mu lebih baik mati saja!" ucap perempuan itu,

Alexa melirik sedikit ketika mendengar ucapan pedas perempuan itu.

Lalu tidak lama kemudian pintu penthouse terbuka, di situ terdapat lelaki tampan berambut pirang menatap wanita di depan nya datar. 

"Dengar karena kita pernah tidur bersama bukan berati kau perempuan ku," ucap lelaki itu

"Kau benar-benar keterlaluan!" ucap perempuan itu, di saat yang bersamaan pintu lift di depan nya terbuka, Alexa masuk lift, ketika ia mendengar suara heels perempuan itu mendekat, Alexa langsung menutup lift nya.

"Tolong tahan lift nya!!" ucap wanita itu, tapi Alexa tidak perduli ia tetap memencet tombol untuk menutup pintu lift.

Alexa menghela nafas pasrah, sepertinya tetangga barunya adalah lelaki berengsek yang kerjaan nya hanya tidur dengan wanita bodoh. Dia tidak ingin mendengar ocehan wanita pirang tadi kalau dia satu lift dengan wanita itu tadi.

ketika sampai di basemant, Alexa menuju dimana mobilnya di parkir, dia langsung menuju Farmers Market yang terdekat,

Setelah selesai berbelanja makanan, ia memutuskan untuk memasak saja, karena dia membeli bahan makanan begitu banyak, ia bahkan tidak yakin apa ini bakal habis.

Sesampai di Apartment nya, ia membawa belanjaan nya yang begitu berat menuju lift dan ia segera ke lantai atas. Ketika pintu lift terbuka, ia langsung keluar lift, karena belanjaan nya menutupi pandangan nya di depan nya.

Dia tidak sadar kalau di depan nya terdapat seseorang dan.

BRUK

Belanjaan Alexa langsung jatuh ke lantai, karena Alexa kesal.

"Apa kau jalan punya mata!" ucap Alexa langsung menatap seseorang yang sudah menabrak nya,

Ketika ia mengangkat kepala nya, dunia nya seakan hancur rasanya, wajah nya mulai pucat melihat lelaki yang berada di depan nya.

"Apa yang kau lakukan disini!!" tanya Alexa panik

"Seharusnya itu pertanyaanku, apa kau mengikuti ku?" tanya Liam

"Apa maksud mu??" tanya Alexa sangat bingung, ia berdoa kalau jawaban Liam bukan seperti yang ia pikirkan sekarang

"Aku tinggal di sini," ucap Liam santai

Kaki Alexa langsung lemas, seolah dia tidak memiliki tenaga untuk berdiri.

Kenapa takdir begitu kejam padanya?

TO BE CONTINUED

---------------------

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN BIAR BEGINI TIAP HARI WKWK AMIIINN

BIAR AKU SEMANGAT DENG WKWK

THANK YOU

Y E S S Y

The Perfect Strangers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang