Chapter 10 - Misunderstood

394K 30.2K 879
                                    

tapi ego nya lebih besar, ia sangat malu mengatakan kalau ia hanya berpura pura berpacaran dengan Liam di depan Evan dan Chloe.

"Jadi bagaimana?" Tanya Evan

Alexa menarik nafas nya dalam-dalam, lalu mengucapkan.

"Aku akan melanjutkan misi nya,"

---

Setelah itu Alexa langsung kembali ke mansion nya, di sana terdapat Skyla, istri kakak Alexa. Sedang bermain dengan anak perempuan dia.

"Alexa, apa kau selalu pulang jam segini?" Tanya Skyla, Alexa menatap nya datar.

"Bukan urusan mu," ucap Alexa, ketika ia berjalan melewati Skyla menuju tangga

"Bukan urusan mu," ucap Alexa, ketika ia berjalan melewati Skyla menuju tangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skyla langsung bangun dari sofa yang ia duduki dan menghampiri Alexa

"Tunggu Alexa, kenapa langsung ke atas? Makan dulu," seru Skyla, Alexa menatap nya sekilas, lalu ia tetap menaiki tangga

"Aku heran kenapa kau begitu benci pada ku Alexa, tapi aku belum mengucapkan terima kasih atas kejadian di dubai. Kau sudah banyak membantu ku, jadi terima kasih banyak, aku berharap kita bisa mengobrol seperti keluarga" ucap Skyla

Membuat Alexa berhenti tepat ketika ia sudah di berada di lantai 2

"Dengar aku benci semua wanita berambut pirang, apa alasan itu tidak cukup?" Tanya Alexa tanpa membalikan badan nya, setelah itu ia langsung ke kamar.

Skyla menghela nafas pasrah, lalu ia kaget ketika merasakan tangan kecil memegang pipi nya, Skyla menoleh menatap Kimberly, anak perempuan nya yang berusia hampir 1 tahun.

Skyla tersenyum, ia mencium anak satu-satu nya itu.

"Semoga tante kamu bisa deket sama mama. Mama hanya berharap dia bisa berubah jika dia memiliki lelaki yang mencintai nya." Ucap Skyla pada anak nya, sedangkan Kimberly hanya menatap Skyla dengan pandangan polos karena ia tidak mengerti apa yang ibu nya katakan.

Skyla tertawa kecil.

---------
Alexa memasuki kamar mandi untuk shower, dan membersihkan tubuh dia. Setelah beberapa menit ia keluar dari kamar mandi.

Tiba-tiba ia merasa perut nya begitu lapar, Alexa pun memutuskan untuk turun ke lantai satu, ketika ia turun, ia mendengar suara tangisan bayi yang begitu keras.

Karena dia penasaran, ia mengikuti suara itu. Sesampai di pintu utama, ia mendapati Skyla sudah rapih dengan gaun berwarna merah.

The Perfect Strangers Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang