Di sisi lain seorang gadis cantik nampaknya ia sedang termenung dengan tatapan matanya mengarah ke sana dengan pandangan kosong lalu ia bangkit dari duduknya melangkahkan kakinya menyelusuri setiap taman yang begitu sepi nan sunyi ini langkahnya terhenti ketika ia melihat sebuah cahaya lalu ia menutup matanya dengan tangannya karna silauan cahaya itu begitu silau lalu ia melepas tangannya dari arah matanya tapi tunggu ia sedikit menyipitkan matanya saat melihat seseorang keluar dari dalam cahaya itu terlihat seorang pria tampan dengan baju panjang dan celana panjang berwarna putih cerah melangkah menghampirinya tiba tiba saja ia seperti mendadak diam mematung saat melihat siapa pria itu seketika matanya terasa panas dan tak lama cairan bening keluar dari pelupuk mata indahnya ia bahagia saat melihat siapa dia ia melihat seorang pria itu memberikan senyumannya kepadanya senyuman yang dulu sangat ia rindukan senyuman yang membuat ia merasa tenang dan senyuman itu kembali hadir semenjak 5 tahun silam yang telah merenggut nyawanya."Kak rio"lirihnya tapi yang di balas dengan senyuman olehnya lalu dia menghampiri dirinya dan menyentuh rambutnya dan mengusapnya dengan punuh kasih sayang.
"kak rio bie kangen kakak apa kakak baik baik aja di sini kenapa kakak baru hadir di hidup bie kenapa kakak gak pernah hadir di dalam mimpi bie sebelum tuhan memanggil bie menghadapnya kak bie jadi iklas kalau bie udah mempunyai tempat baru dan bie akan bahagia jika kak rio sudah berada di sini bersama bie"tangisnya kini pecah dan air matanya telah membanjiri pipinya yang chabby.
"Bie kamu harus kembali"ucap kak rio membuatnya menatap kakaknya bingung apa maksud yang di ucapkan kakaknya barusan.
"Apa maksud kakak bie sama sekali gak ngerti sama apa arah pembicaraan kakak maksud kakak kembali bie bingung"tanyanya bingung.
"Kamu harus kembali ke mereka yang sangat menyayangi kamu sudah saatnya kamu kembali satu tahun sudah dan kini kamu harus kembali ke pelukan orang yang kamu cintai kakak tau bagaimana kisah cinta kamu sampai berakhir seperti ini cinta kamu dan cintanya kini sedang di uji oleh tuhan dan ujian ini telah berakhir kakak bahagia kalau kamu bisa hidup dengannya dia mencintaimu dan akan selalu mencintaimu"ucap kak rio membuatnya mengerti dengan arah bicara kak rionya.
"Tapi itu semua mustahil aku gak akan bisa kembali ke mereka kak gak akan bisa itu semua hanyalah angin yang gak bisa aku sentuh dengan begitu mudah kak"ucapnya.
"memang angin tidak bisa kamu sentuh tapi angin bisa kamu rasakan deruannya kamu akan bisa kembali asalkan kamu harus percaya jangan pernah kamu mencoba putus asa sebelum kamu mencobanya terlebih dahulu kamu lihat cahaya di sana cobalah kamu menghampirinya karna cahaya itu sudah menunggumu untuk membawamu kembali bie kakak yakin kamu bisa masuk kedalam cahaya itu kakak akan melihatmu sampai kamu bisa memasukinya kakak yakin dan kakak percaya kalau kamu itu bisa"ucap kak rio lalu tersenyum membuat wajah cerahnya semakin tampan.
~apa aku bisa tuhan bantu aku aku ingin kembali aku ingin melihat orang yang aku cintai melihat wajah tampannya tapi aku takut aku tidak akan bisa menembus cahaya itu aku takut~
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Salam untuk semuanya.
Velieyansyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
lepaskan aku
Любовные романы~.aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu sampai ajal menjemputku bila kita ditakdirkan bersama tunggu aku sampai aku kembali sampai mata ini terbuka dan menatap wajahmu dan bibir ini memanggil namamu walau aku tau aku telah melepaskan tanganku d...