Pagi yang cerah bagi ali dan prilly.
Kini prilly dengan senangnya menyirami bunga bunga yang selama ini ada di taman mereka.
Dimana hanya ada mawar merah dan putih dan dedaunan yang indah serta air mancur pun ada di sana menambah kesan cantik pada taman mereka.
Rumah mereka yang mewah dan seperti mesium itu membuat siapa saja iri dan ingin sekali memilikinya.
Rumah yang elegan bewarna alami itu yang terbuat dari kaca yang tembus pandang memeperlihatkan seluk beluk dari dalam.
Serta rumah yang bertingkat lima itu membuat siapa saja seakan kecapean untuk menaikinya dari lantai satu terdapat tiga tingkat yang berputar terhalang dengan dinding,di lantai dua terdapat dua tingkat yang tak terlalu berputar dan dilantai tiga hanya terdapat satu tingkat yaitu kamar mereka yang berada dilantai paling atas.
Dilantai dua adalah tempat yang paling istimewah sebelah kanan dan kiri terdapat dua kamar yang megah dan mewah serta ditengah tengah terdapat ruang musik yang komplit dan pribadi.
Oh yah rumah mereka terdapat lantai empat dan lima tangga serta satu lift untuk nanti dalam keadaan darurat.
Dilantai empat adalah trmpat dimana mereka membangun rooftop dan disana juga terdapat taman kaca yang hanya untuk menenangkat fikiran atau apapun dan di sana juga bisa menjadi tempat untuk menjalan kasih karna semilir angin pun mendukung suasananya.
Taman yang hanya ada dedaunan yang hijau dan pepohanan yang beraneka ragam buah dan juga banyak sekali aneka ragam tamanan bunga disana bunga dandalion yang terkesan biasa saja juga ada memang sungguh komplit rumah mereka.
Ali prilly membangun rooftop taman kaca itu untuk anak mereka kelak nanti jika kalau nanti mereka dikaruniahi anak perempuan maka tempat itu menjadi seutuhnya milik anak mereka sungguh kompak sekali pasangan ini.
Kondisi kandungan prillypun sudah menaiki bulan ke empat dimana fase ngidam ali yang ambil selama dua bulan lalu yang membuat prilly kewalahan akan permintaan ali yang menurutnya tak masuk akal aneh memang tapi mereka adalah pasangan couple jadi apapun yang mereka jalankan pasti akan selalu bersama walau badai yang menerjang pun mereka pasti akan siap walau konflik yang banyak mereka akan menuntaskannya dengan fikiran yang matang.
Bunga mawar yang prilly tanam sudah tumbuh dengan cepat dan hasilnya pun sangat memuaskan banyak sekali yang indah dan tak ada satu pun yang layu karna prilly adalah wanita pencinta alam begitupun nanti dengan keturunannya kelak pasti akan menuruni sifat prilly.
Ali melihat prilly dengan senangnya menyirami tanaman membuat senyuman selalu mengembang disudut bibir ali.
Kini ali yang dulu sudah berubah drasis ali yang dingin cuek akan apapun dan keras kepala menjadi ali yang lembut dan manis walau itu hanya berlaku pada wanitanya seorang prilly wanita yang menemaninya selama ini dan merubah segalanya dalam dirinya.
Ali melangkah dengan kaki lebarnya menuju tempat prilly berada.
Saat dirinya sudah sampai dan berada di belakang prilly tangannya melingkar diperut prilly yang sudah besar itu membuat ia tak sampai.
Seperti kebiasaannya dagunya ia topang dipundak prilly sambil memejamkan matanya menikmati semilir angin yang menyejukkan.
"Sayang aku harap cinta kita akan selalu abadi"ucap ali merasakan elusan lembut tangan prilly.
"Aku juga"timpal prilly mematikan air selang dan menjatuhkannya di bawah membalik tubuhnya dan memeluk leher ali menatapnya dalam.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Salam untuk semuanya.
Velieyansyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
lepaskan aku
Romance~.aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu sampai ajal menjemputku bila kita ditakdirkan bersama tunggu aku sampai aku kembali sampai mata ini terbuka dan menatap wajahmu dan bibir ini memanggil namamu walau aku tau aku telah melepaskan tanganku d...