chapter21

2.2K 90 0
                                    

Sebuah desain yang sangat elegan dan fantastic dihari resepsi pernikahan ali prilly warna yang mereka pilih adalah warna alam dan gedung rooftop ini sudah diubah menjadi warna hijau alami dengan daun asri dan bunga mawar merah dan putih yang sudah menyambut para tamu disisi kanan dan disisi kiri terdapat bunga yang ditata dengan sangat indah serta panggung bar yang akan untuk menjadi tempat duduk sang pengantin sudah menjadi seperti pemandangan alam yang sungguh asri.

Disamping kiri sana terdapat layar lebar yang dihiasi oleh dedaunan dan bunga mawar.

Dan disamping kanan sana terdapat mini bar yang banyak sekali foto kebersamaan mereka semuanya terasa lebih lengkap.

Tiba tiba lampu padam bersamaan dengan sang pengantin yang memasuki area berbatasan resepsi.

Prilly yang tak bisa melihat dengan keadaan gelap menjadi lebih mengeratkan pelukannya di lengan ali membuat ali yang tadinya terkejut akan cengkraman prilly menjadi lebih tegang saat tak sengaja prilly menyenggol sesuatu disana.

ALi berusaha tertenyum dihadapan prilly.

lampu menyala bersamaan dengan air mata prilly yang menatapnya haru.

Ekor matanya mengelilingi setiap inci penjuru tempat ini ia terkejut sekaligus senang dengan acara resepsi pernikahan nya sendiri.

Desaigner yang berada disini membuat suasana menjadi sangat indah dan terkesan mewah.

********************************
Empat jam sudah berlalu dimana kedua pasangan yang sudah resmi itu menyambut dengan senyuman yang tak luput dari kedua bibir mereka saling menyambut para tamu yang kian banyak itu.

Banyak yang memberi ucapan selamat dari para tamu dan dibalas dengan senyuman lebar keduanya.

********************************
Sinar matahari masuk melewati celah celah tirai jendela kamar pengantin baru ini.

Prilly dengan terpaksa membuka matanya yang terasa berat itu.ia bangun dari posisi tidurnya menjadi posisi duduk dan merentangkan tangannya kearas sambil merenggangkan ototnya yang terasa sangat kaku itu.

"Ini terlihat sudah pagi"ucapnya dengan lirih.

Tangannya bergerak kesamping untuk mengambil ikat rambutnya diatas nakas dan setelah itu menguncirkannya dirambutnya dengan asal.

Pagi ini sangatlah melelahkan mengingat semalam ia tak tidur.

Kepalanya menengok kearah kiri dimana suaminya ali berada ali terlihat sangat tampan saat tertidur.

Tangannya bergerak keudara dan mendaratkan nya dipipi ali.

Prilly menatap ali dengan dalam ali terlihat tenang dan damai kalau seperti ini.

Ingatan pada saat ali tidur disampingnya pada saat ia bangun tiba tiba muncul dimana pada saat itu mereka tak memiliki hubungan apa apa dan saat mata itu terbuka sudah terucap balasan kata cinta dari bibir manis milik suaminya itu.

Awal ia mengira itu hanyalah mimpi belaka tapi ternyata itu sangatlah nyata dan sekarang saat ia bangun kini meraka sudah memiliki hubungan dalam ikatan suci dalam kata pernikahan.

Prilly memandang wajah damai ali dan tersenyum hangat.

"Aku tak menyangka pada saat aku bangun hal pertama yang kulihat adalah kamu kak semoga mata ini selalu terbuka untuk sekedar melihat wajah damaimu yang membuat semua wanita terkesima dengan pesona yang kamu punya tapi kenapa harus aku yang mendapatkanmu seutuhnya,hari ini kamu itu milikku dan aku milikmu bukan hanya dalam kata suami istri tapi dalam kata pasangan kekasih dulu. Aku mengingat dulu dimana aku meningalkan mu dan membuat sejuta tangis yang ku berikan padamu maaf telah melukai hatimu kak"ucap prilly.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Salam untuk semuanya

Velieyansyah.

lepaskan akuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang